Selasa 10 Sep 2024 16:41 WIB

Harapan Anak Ajaib Gaza untuk Rakyat Indonesia

Jangan sampai rakyat Indonesia terlambat membantu hingga Gaza habis.

Anak ajaib Gaza (tengah)
Foto:

Dia mengingatkan, jangan sampai terlambat membantu hingga Gaza habis, lantas umat Islam jadi sasaran selanjutnya Israel sang penjajah. Ia pun yakin sekali dengan kekuatan bersama umat Islam akan bisa membela Masjidil Aqsa. Sebagaiman Allah telah menjanjikan dalam Surat Al-Isra Ayat 7.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

اِنْ اَحْسَنْتُمْ اَحْسَنْتُمْ لِاَنْفُسِكُمْ ۗوَاِنْ اَسَأْتُمْ فَلَهَاۗ فَاِذَا جَاۤءَ وَعْدُ الْاٰخِرَةِ لِيَسٗۤـُٔوْا وُجُوْهَكُمْ وَلِيَدْخُلُوا الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوْهُ اَوَّلَ مَرَّةٍ وَّلِيُتَبِّرُوْا مَا عَلَوْا تَتْبِيْرًا

Jika berbuat baik, (berarti) kamu telah berbuat baik untuk dirimu sendiri. Jika kamu berbuat jahat, (kerugian dari kejahatan) itu kembali kepada dirimu sendiri. Apabila datang saat (kerusakan) yang kedua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu, untuk memasuki masjid (Baitulmaqdis) sebagaimana memasukinya ketika pertama kali, dan untuk membinasakan apa saja yang mereka kuasai. (QS Al-Isra Ayat 7)

"Bahwa di akhir dari episode peperangan ini, para pejuang Muslim, hamba Allah, akan masuk ke Masjidil Aqsa," ujar Ramadan Abujazar yang diterjemahkan Ustadz Husein Gaza di MUI.

Ustadz Husein Gaza kemudian memperkenalkan Walid Abujazar yang sudah bicara di depan ribuan jamaah masjid di Gaza ketika usaianya baru 2,5 tahun. 

Menurut Ustadz Husein Gaza, Walid Abujazar punya kemampuan retorika di atas rata-rata. Walid Abujazar sudah membaca 1.500 buku dan kisah di usia yang sangat belia, itulah mengapa dia dijuluki sebagai anak ajaib Gaza. Walid Abujazar sudah diundang ke banyak media internasional."Walid Abujazar aset yang luar biasa bagi umat Islam," ujar Ustadz Husein Gaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement