Jumat 12 Jul 2024 19:04 WIB

Amanah Takaful-Muslimat NU Pandeglang Sosialisasi Majelis Taklim Bertaawun

Simbolis penyerahan kencleng turut meramaikan acara ini.

Kerja sama Amanah Takaful dengan Muslimat NU Pandeglang
Foto: Dok Amanah Takaful
Kerja sama Amanah Takaful dengan Muslimat NU Pandeglang

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Amanah Takaful dan Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pandeglang menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dalam sebuah acara sosialisasi Program Majelis Taklim Bertaawun. Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren Mathla’un Nawakartika, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (11/7/24).

Sosialisasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus PC Muslimat NU dan PAC Muslimat NU dari seluruh kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Kehadiran tim Amanah Takaful yang dipimpin oleh Direktur Ade Abdurahman disambut hangat oleh keluarga besar Muslimat NU Pandeglang.

Baca Juga

Dalam acara ini, selain sosialisasi program, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Muslimat NU Pandeglang dan Amanah Takaful untuk Program Majelis Taklim Bertaawun. Simbolis penyerahan kencleng kepada pengurus PAC Muslimat NU turut meramaikan acara ini.

Ketua PC Muslimat NU Pandeglang, Nyai Nurdinah, menyampaikan rasa terhormat atas ajakan kolaborasi dari Amanah Takaful. Beliau sangat mengapresiasi Program Majelis Taklim Bertaawun yang sejalan dengan semangat pemberdayaan Muslimat.

“Insya Allah, kami sangat bersemangat dengan adanya program ini. PC Muslimat NU Pandeglang siap bersama-sama dengan Amanah Takaful untuk mensukseskan program mulia ini,” ujar Nyai Nurdinah dengan penuh semangat.

Direktur Amanah Takaful, Ade Abdurrahman, menjelaskan bahwa Program Majelis Taklim Bertaawun bertujuan memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas antar peserta majelis taklim.

"Program ini mendorong para peserta untuk saling membantu dan berbagi, baik dalam bentuk materi maupun non-materi," jelas Ade Abdurrahman.

Kerjasama antara Amanah Takaful dan PC Muslimat NU Pandeglang ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu di Pandeglang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement