Ahad 07 Apr 2024 08:46 WIB

Rumah Wakaf Berbagi Sembako dan Paket Buka Puasa untuk Mualaf di Empat Negara

Hingga pekan terakhir Ramadhan, Rumah Wakaf telah salurkan 610 paket buka puasa.

Rumah Wakaf salurkan bantuan bagi para mualaf dan fakir miskin di empat negara; Laos, Thailand, Indonesia, dan Malaysia.
Foto: Rumah Wakaf
Rumah Wakaf salurkan bantuan bagi para mualaf dan fakir miskin di empat negara; Laos, Thailand, Indonesia, dan Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang bulan Ramadan 1445H ini, salah satu kategori penerima manfaat program yang diprioritaskan oleh Rumah Wakaf adalah para mualaf. Oleh karena itu bekerja sama dengan Ihsan Madani yang merupakan lembaga sosial berbasis di Malaysia, Rumah Wakaf salurkan bantuan bagi para mualaf dan fakir miskin di empat negara; Laos, Thailand, Indonesia, dan Malaysia. 

Hingga pekan terakhir Ramadhan, Rumah Wakaf telah salurkan 610 paket buka puasa serta program Berbagi Sembako bagi 162 keluarga mualaf dan fakir miskin di keempat Negara di atas. 

Baca Juga

photo
Rumah Wakaf salurkan bantuan bagi para mualaf dan fakir miskin di empat negara; Laos, Thailand, Indonesia, dan Malaysia. - (Rumah Wakaf)

“Paket Buka Puasa dan Berbagi Sembako, menjadi salah satu upaya Rumah Wakaf untuk bisa membahagiakan para mualaf dan fakir miskin di sejumlah wilayah rawan akidah di Indonesia serta negara muslim minoritas seperti halnya Laos dan Thailand,” ujar CEO Rumah Wakaf, Rendi Septiyan Nugraha dalam siaran persnya. 

“Campaign Kekalkan Kebaikan Ramadhan yang kami usung di tahun ini, alhamdulillah telah bisa memberikan manfaat bagi sekurangnya 2.722 penerima manfaat yang tersebar di 81 titik penyaluran di Indonesia dan negara tetangga” kata Rendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement