Selasa 05 Mar 2024 19:32 WIB

Hamas Tahu Persiapan Sapi Merah Yahudi, Serangan 7 Oktober untuk Mencegahnya?

Hamas akan terus menyerang Israel sampai menggapai kemenangan.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Erdy Nasrul
Masjid Kubbatus Sakhrah atau Dome of The Rock di Kompleks Masjid al Aqsa.
Foto:

Abu Ubaidah juga mengatakan, pihkanya tidak punya pilihan selain menggunakan kekuatan yang dimiliki untuk mengingatkan dunia bahwa di tanah Palestina ini ada laki-laki, rakyat, dan pelindungnya.

"Momentum 7 Oktober datang untuk membayar harga bagi penjajah ini dan geng-gengnya, yang telah melakukan pembantaian selama 100 tahun terhadap rakyat kami menduduki kiblat pertama umat Islam, dan berusaha memusnahkan masyarakat kami dan membekukan keberadaan mereka," ujarnya.

"Jika ada keadilan di bumi, mereka akan memerintahkan entitas ini untuk melucuti senjatanya dan mengadili seluruh kepemimpinan dan tentaranya dan memberikan hukuman yang paling berat kepada mereka, tapi keadilan yang dibajak di dunia ini mencegah hal tersebut, yang meningkatkan keyakinan kita akan kebenaran dan perlunya tindakan yang kita lakukan pada 7 Oktober dan apa yang telah dilakukan oleh rakyat dan perlawanan kita selama beberapa dekade, untuk melawan pendudukan," ujarnya.

Abu Ubaidah menekankan, operasi Badai Al Aqsa adalah pertempuran di tanah air Palestina di mana rakyat dan kelompok perlawanan berjuang dalam satu parit. Juga menunjukkan bahwa pembicaraan apa pun selain menghentikan agresi terhadap rakyat Palestina tidak ada nilainya.

Jubir sayap militer Hamas itu juga menegaskan, zionis Israel gagal mencapai tujuannya dan nasib banyak tahanan menjadi tidak diketahui selama beberapa pekan terakhir. “Kemungkinan besar banyak tahanan telah terbunuh dan musuh memikul tanggung jawab atas hal itu," kata dia.

Abu Ubaidah juga menyebutkan, sudah menjadi tugas Hamas untuk menginformasikan kepada 2 miliar Muslim di dunia bahwa Zionis telah menghancurkan sebagian besar masjid di Jalur Gaza. "Dan jika keimanan lemah, mereka yang tidak mampu mendukung darah orang yang tidak bersalah harus mendukung masjid. Dirikan sholat dan doa qunut di semua masjid, dan kumandangkan seruan kemenangan bagi perlawanan (terhadap zionis)," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement