Senin 08 Jan 2024 11:06 WIB

Punya Sederet Prestasi, Inilah 12 Mualaf Dunia yang Masuk Islam pada 2023

Mereka mengaku hidayah Allah sangat indah dan menenangkan.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Ani Nursalikah
Rodtang Jitmuangnon (kanan) menikahi sesama atlet Muay Thai Thailand Aida Looksaikongdin.
Foto:

5. Petarung MMA Amber Leibrock

Amber Leibrock merupakan petarung seni bela diri campuran Amerika (MMA) yang cukup sukses. Ia mengumumkan masuk Islam pada Oktober 2023.

Muslimah berusia 35 tahun ini berbagi perjalanan spiritualnya melalui postingan media sosial pada 16 September 2023 Di akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bagaimana Islam telah mengubah hidupnya sepenuhnya.

photo
Amber Leibrock Jadi Mualaf - (IG)

6. Pemain bola Robert Bauer

Robert Bauer merupakan pesepak bola asal Jerman. Dia mengumumkan dirinya telah menjadi mualaf melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam unggahannya, Bauer juga mengungkapkan alasan yang membuat dirinya memeluk Islam. Pria berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan dirinya mengenal Islam lewat istri dan keluarga istrinya.

7. Aktris Nigeria Mercy Aigbe

Mercy Aigbe merupakan aktris populer di Nigeria. Aktris Nigeria pemenang penghargaan populer ini memutuskan masuk Islam pada tahun 2023 dan mengubah namanya menjadi Hajia Meenah.

8. Zilla Fatu

Zilla Fatu merupakan putra mendiang pegulat WWE Umaga. Fatu mengumumkan jika dirinya masuk Islam pada Juni 2023. Dia menggambarkan perjalanan memeluk Islam sebagai sesuatu yang indah.

Penggemar fitnes berusia 27 tahun itu membagikan kisah bahwa meskipun dia ingin tahu tentang Islam selama berada di penjara, dia awalnya tidak menganggapnya serius. Namun akhirnya hidayah Allah tiba. Dia juga membagikan perjalanannya dan dampak transformatif dari narapidana Muslim yang taat yang dia temui selama di penjara.

Selanjutnya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement