Ahad 10 Dec 2023 22:51 WIB

Perkuat Dakwah, Laznas BMH Serahkan Rumah untuk Dai di Liang Maluku Tengah

Program ini untuk memfasilitasi para dai yang selama ini belum memiliki rumah.

Program Rumah untuk Dai BMH
Foto: Dok BMH
Program Rumah untuk Dai BMH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Dalam upaya terus mendukung program dakwah sebagai sarana strategis ikut mencerdaskan bangsa, Laznas BMH serahkan rumah untuk dai tangguh di Liang Maluku Tengah, tepatnya di Kecamatan Salahutu (10/12). 

Hadirnya program ini untuk memfasilitasi para dai yang selama ini belum memiliki rumah. Harapannya dengan program ini para dai bisa lebih fokus dalam tugas dakwah.

Baca Juga

"Semoga dengan bantuan rumah dai ini dapat dakwah semakin kuat di Maluku," ungkap Ustadz Mashuri, perwakilan dai yang menerima serah terima rumah dai dari BMH.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada BMH dan para donaturnya yang telah berkenan mendukung program  keumatan ini. Semoga kolaborasi ini dapat kita teruskan untuk menghadirkan kemaslahatan yang berkelanjutan," ujar Mashuri.

Kepala BMH Perwakilan Maluku, Suprianto menuturkan bahwa ini merupakan bagian dari komitmen BMH mencerdaskan umat melalui program dakwah.

"BMH sangat bersyukur program ini mendapat sambutan dan partisipasi nyata donatur. Sebuah tanda bahwa program dakwah adalah strategis dan memang patut kita dukung bersama," ungkapnya.*

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement