Senin 04 Dec 2023 20:57 WIB

Baznas Bazis DKI Jakarta Gelar Tabligh Akbar Galang Dana untuk Palestina

Baznas Bazis DKI Jakarta berhasil kumpulkan bantuan untuk Palestina Rp 3 miliar.

Dalam rangka Milad ke-55 Tahun ini, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta menggelar Tabligh Akbar.
Foto: Dok. BAZNAS BAZIS DKI Jakarta
Dalam rangka Milad ke-55 Tahun ini, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta menggelar Tabligh Akbar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta menginjak usia ke-55 Tahun. Selama rentang perjalanan 55 tahun tersebut, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta masih terus konsisten untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dari berbagai sisi, baik ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, dan masih banyak lagi. 

Dalam rangka Milad ke-55 Tahun ini, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta menggelar Tabligh Akbar, pada Senin (4/12/2023). Tabligh Akbar ini juga sebagai bentuk rasa syukur Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta atas pencapaian yang telah diraih hingga saat ini. 

Baca Juga

Acara Tabligh Akbar dalam rangka Milad Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta ini dihadiri oleh Ustaz Husein Gaza dan Ustaz Haikal Hasan, yang akan memberikan ceramah atau ilmu-ilmu kepada tamu undangan yang hadir. 

Tabligh Akbar ini diselenggarakan dengan dua sesi, di mana sesi pertama akan diisi oleh Ustaz Husein Gaza dan sesi kedua akan diisi oleh Ustaz Haikal Hasan. Kemudian, dalam Tabligh Akbar ini juga terdapat beberapa kegiatan yaitu pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh penyandang disabilitas, penggalangan dana Kemanusiaan Untuk Palestina, dan pameran lukisan yang dibuat oleh Santriwati difabel.

 

Milad Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta ke-55 Tahun ini mengusung tema '55 Tahun Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Terus Berkarya'. Tabligh Akbar dan Acara Puncak Milad Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta akan diselenggarakan di Aula Majid Al Azhar, Jakarta.

Sebelumnya, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta telah mewadahi seluruh lapisan masyarakat yang ingin menyerahkan donasinya kepada Palestina. Total donasi yang telah terkumpul untuk diserahkan kepada Palestina yaitu sebesar Rp 3.000.000.000, yang akan diserahkan kepada Baznas pada acara Milad Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement