Jumat 20 Oct 2023 16:53 WIB

Baznas Raih Dua Penghargaan Top Human Capital Awards 2023

Penghargaan menjadi motivasi Baznas untuk terus memacu kinerja terbaik.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meraih dua penghargaan Top Human Capital Awards 2023.
Foto: Dok. BAZNAS
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meraih dua penghargaan Top Human Capital Awards 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meraih dua penghargaan Top Human Capital Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, Kamis (19/10/2023). Dua penghargaan yang diraih BAZNAS didapat pada kategori Top Human Capital Awards 2023 #Star 4, dan The Most Commited Top Leader on Human Capital 2023 yang diberikan kepada Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad.

Penghargaan diberikan setelah melalui penilaian objektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri dalam Wawancara Penjurian Top Human Capital Warads 2023. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Bagian Kepegawaian BAZNAS RI Cherry Citra Nurpatria Hidayat, yang mewakili Ketua BAZNAS RI. 

Baca Juga

Secara terpisah, Pimpinan BAZNAS RI Bidang SDM, Keuangan, dan Hukum Kolonel Caj (Purn) Drs Nur Chamdani mengucap syukur dan terima kasih kepada penyelenggara atas penghargaan yang diberikan. 

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur telah menerima dua penghargaan Top Human Capital Awards 2023. Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masyarakat yang membutuhkan," ujar Nur Chamdani, di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Menurutnya, penghargaan yang diberikan membuktikan BAZNAS telah menunjukkan komitmen yang baik dalam pengembangan sumber daya manusia.

"Di bawah kepemimpinan Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA, BAZNAS secara konsisten menerapkan strategi inovatif dalam pengembangan sumber daya manusia, termasuk dalam melakukan berbagai penguatan termasuk penguatan kompetensi para amilin/amilat BAZNAS," jelas Nur Chamdani. 

Nur Chamdani menambahkan, pengakuan ini juga adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan semangat seluruh tim BAZNAS. 

"Hal ini juga tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, dan menguatkan kembali visi BAZNAS yakni menjadi lembaga utama menyejahterakan umat," ucapnya. 

Penghargaan Top Human Capital Awards ini diberikan kepada perusahaan/lembaga/pengamat bisnis/media massa, dan lain-lain, yang dinilai telah memiliki serta mengimplementasikan Human Capital Management System (HCMS) dengan baik dalam mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement