Ahad 15 Oct 2023 13:43 WIB

Seruan Jihad Al Qassam Palestina untuk Muslim Maroko Hingga Indonesia yang Menggelora

Al-Qassam mengajak umat Muslim berjihad ke Palestina

Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hamas.  Al-Qassam mengajak umat Muslim berjihad ke Palestina
Foto:

Wahai warga kami di dalam tanah terjajah, di Gurun Negev, Galilea,Mutsall, Jaffa, Haifa, Akkah, dan Ramallah, nyalakan perlawanan terhadap para penjajajah dengan membakar, membunuh, dan blokade jalan-jalan, kasih paham penjajah penakut ini, bahwa Badai Al-Aqsa, lebih besar dari yang mereka prediksi dan yakini.

Wahai saudara kami front perlawanan, di Libya, Lebanon, Yaman, Irak, dan Suriah inilah saatnya perlawanan kalian bersatu dengan keluarga kalian di Palestina, untuk kasih paham penjajah yang gemetar ini, bahwa masa kebrutalan mereka sudah habis dengan membunuh ulama dan pemimpin, usai sudah waktu mereka merampok kekayaan kalian, usai sudah bombardir mereka di Irak dan Suriah, tamat sudah pemecahbelahan umat dan menjerumuskan mereka dalam konflik internal. Tiba saatnya, bersatu kekuatan Arab dan Islam untuk mengusir penjajah ini dari tempat suci dan tanah kita. 

Wahai keluarga kami di Yordania, Lebanon, Mesir, Aljazairi, Maroko, Pakistan, Malaysia dan Indonesia, dan di segala penjuru negara Arab dan Islam, mulailah bergerak saat ini, bukan besok menuju Palestina. Abaikan batas, penghalang, dan sistem demi memenuhi panggilan kemulian jihad terlibat dalam memerdekakan Al-Aqsa, berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat dan berjihadlah kamu dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. (QS at-Taubah 41). 

Hari ini, siapapun yang punya senapan, keluarkanlah, ini pertama. Jika tidak punya, gunakan pisau daging, kampak, atau kaca panas, mobil, jerapah. Hari ini, adalah lembaran terbaik dan termulia dalam catatan sejarah, mencatatkan namanya, keluarganya, dan tanah kelahirannya dalam lembaran cahaya dan kemuliaan.

Baca juga: Lokasi yang akan Menjadi Pertarungan Antara Nabi Isa dan Dajjal Kelak

 

Wahai  putra para umat kami, wahai kaum merdeka dunia, barang siapa yang tidak mampu bergabung operasi Badai Al-Aqsa secara langsung, hendaknya terlibat dalam solidaritas dan dukungan. Keluarlah di jalan dan lapangan, angkatlah panji kemerdekaan Palestina dan Al-Aqsa.

Umumkan unjuk rasa di berbagai tempat, untuk mencegah dukungan terhadap kejahatan Israel terus berlangsung dengan perlindungan sekutunya. Ini adalah hari revolusi besar, demi menghentikan penjajahan dan pemerintahan fasis yang tersisa di dunia.

Wahai orang saleh laki-laki dan perempuan, wahai para hafiz terpilih, wahai penjaga Alquran, wahai para ahli ibadah, ahli puasa, ahli tahajud, ahli ruku sujud, kumpullah di masjid dan tempat ibadah kalian, bermunajatlah kepada Allah SWT agar mendatangkan kemenangan-Nya dan bala bantuan malaikat bagi kami, mewujudkan harapan kalian melalui kami yaitu sholat di Masjid Al-Aqsa dengan bebas dan suci, sesungguhnya Dia sebaik-baik pelindung dan penolong.

Sebagai penutuh, kepada semua untuk mengikuti arahan dan petunjuk melalui keterangan militer, Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya. (QS Yusuf: 21).  

Saudara kalian…

 

 

Muhammad ad-Dhaif,  pemimpin tertinggi Brigadir Al-Qassam     

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement