Ahad 15 Oct 2023 13:43 WIB

Seruan Jihad Al Qassam Palestina untuk Muslim Maroko Hingga Indonesia yang Menggelora

Al-Qassam mengajak umat Muslim berjihad ke Palestina

Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hamas.  Al-Qassam mengajak umat Muslim berjihad ke Palestina
Foto:

Tiap hari mengklaim fakta baru atas disar mimpi kelam mereka, tiap hari menyerang keluarga kami di gang-gang Yerusalem, mencuri rumah dan apertemen. 

Di waktu yang sama, otoritas penjajah masih memenjarakan para pahlawan kami, dan memperlakukan mereka dengan metode penyiksaan, ratusan lebih tawanan tersebut gaib tak ada kabar di Israel 20 tahun lebih, puluhan gugur akibat tubuh digerogoti kanker akibat pengabaian medis dan keterlambatan yang disengaja, Israel menjawab ajakan kami untuk pertukaran tawanan dengan semangat kemanusian dengan penolakan.

Tiap hari, militer Israel mengepung kota dan desa-des kami hingga Tepi Barat, menyisakan kerusakan, menghancurkan rumah-rumah sipil, membunuh dan mencederai, merusak dan menangkap, jumlah orang terluka dan syahid terus meningkat tahun ini akibat kebrutalan mereka. 

Di saat yang sama, Israel merebut rumah dan mengusir warga kami lalu mendirikan permukiman, melindungi kriminalitas pemukim yang menteror, membakar, mencuri, membinasakan tanaman dan ternak, di saat pula kriminalitas penjajah Israel berupa blokade jahat terhadap Gaza tercinta. 

Di tengah kejahatan penjajah Israel yang berlanjut terhadap keluarga dan bangsa kami, dan di tengah keburukan Israel dan pelanggarannya atas hukum dan keputusan internasional, dan di tengah dukungan Amerika Serikat dan diamnya dunia internasional, kami putuskan untuk meletakkan garis tegas, dengan pertolongan Allah, untuk memahamkan musuh, habis sudah masa kejahatan mereka tanpa ada yang menghukum, kami umumkan dimulainya operasi Badai Al-Aqsa.

Kami juga umumkan, dengan pertolongan dan kekuatan Allah, serangan pertama menargetkan situs dan pangkalan militer musuh, dalam 20 menit pertama, mencapai 5.000 rudal. 

Wahai segenap umat dan rakyat kami…wahai para kaum merdeka di dunia…

Hari ini meledak kemarahan Al-Aqsa, kemurkaan rakyat kami, umat kami, dan murkanya para kaum merdeka di dunia. 

photo
Angka Korban Perang Hamas-Israel - (Republika)

Wahai para mujahid kami yang mulia, ini adalah hari kalian memberi pemahaman kepada musuh yang jahat, sungguh zaman telah berakhir, Bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu, jangan bunuh orang tua dan anak-anak, hilangkan kotoran ini dari tanah dan tempat suci kalian, bunuhlah dan malaikat akan menyertai kalian berturut-turut, Allah juga akan mendatangkan bala bantuan para malaikat yang memakai tanda, Dia akan menepati janji-Nya untuk kalian, “Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.” (QS ar-Rum 47).

Wahai pemuda kami di Tepi Barat, wahai warga kami di berbagai organisasi kalian, inilah hari kalian untuk menyapu bersih para penjajah dan pemukiman mereka dari tanah kita di Tepi Barat, dan biarkan mereka membayar atas kejahatan mereka sepanjang tahun tak bertepi, susunlah serangan kalian atas permukiman dengan segala peralatan yang memungkinkan.

Baca juga: Firaun Mengaku Tuhan dengan Segala Dusta, Tetapi Mengapa Masyarakat Mesir Kuno Percaya?

Hari ini, ya, mulai hari ini, koordinasi dan perangkat mereka lumpuh, agar kewarganegaraan dan loyalitas kalian terhadap Aqsa dan Palestina, lebih besar dari khayalan-khayalan penjajah. 

Hari ini, ya hari ini, kita kembalikan revolusi rakyat kita, meluruskan pergerakan, dan mengembalikan proyek pulang kampung halaman, kemerdekaan, dan mendirikan negara, dengan darah dan kesyahidan. 

Wahai warga Yerusalem, keluarlah untuk merebut Aqsa kalian, usirlah tentara penjajah dan pemukim dari Quds kalian, dan hancurkan dinding pemisah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement