Rabu 04 Oct 2023 15:31 WIB

Kunjungan Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kemenag, Kuatkan Kolaborasi LAZ

Rumah Zakat menguatkan sinergi untuk kolaborasi kebaikan.

Rumah Zakat menerima kunjungan Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia Agenda Sinergi dan Kolaborasi Pengelolaan Zakat di Provinsi Jawa Barat.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menerima kunjungan Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia Agenda Sinergi dan Kolaborasi Pengelolaan Zakat di Provinsi Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat menerima kunjungan Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia Agenda Sinergi dan Kolaborasi Pengelolaan Zakat di Provinsi Jawa Barat di Kantor Rumah Zakat, Jalan Turangga No 33, Ahad (1/10/2023).

Kunjungan tersebut merupakan Agenda Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama RI di Kota Bandung, dalam rangka Silaturahmi kepada Baznas dan LAZ khususnya yang berada di Kota Bandung untuk mempererat hubungan antar lembaga serta bertujuan membangun kesamaan visi langkah untuk grand design blueprint kolaborasi menatap Indonesia Emas 2045. 

Baca Juga

Suatu kehormatan bagi Rumah Zakat mendapat kunjungan dari Prof Waryono, Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia beserta jajarannya dan disambut hangat oleh Irvan Nugraha, Chief Executive Officer Rumah Zakat, selain itu acara ini turut dihadiri oleh Ir Rahmat Ari Kusumanto Wakil Ketua I Bidang Penghimpunan Baznas Provinsi Jawa Barat dan lebih dari 20 LAZ yang berada di Kota Bandung.

photo
Rumah Zakat menerima kunjungan Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia Agenda Sinergi dan Kolaborasi Pengelolaan Zakat di Provinsi Jawa Barat. - (Rumah Zakat)
 

Pada pertemuan ini menghasilkan beberapa keputusan diantaranya; Pembuatan Pokja Provinsi Jawa Barat lintas Baznas dan LAZ, Saling sinergi lintas Baznas dan LAZ, adanya roadmap harus komitmen dengan keputrusan forum, pelatihan branding yang akan dilaksanakan oleh Baznas Provinsi Jawa Barat. 

Selain itu Rumah Zakat juga menguatkan sinergi untuk kolaborasi kebaikan, secara simbolis Rumah Zakat memberikan dukungan terhadap program Kementerian Agama RI diantaranya Program 10 (sepuluh) KUA Percontohan 2023, 14 Kampung Zakat 2023 dan 30 KUA Percontohan 2024.

"Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Direktur Pengembangan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia, pertemuan ini menjadi motivasi kami untuk semakin lebih baik, semoga menjadi jemabatan kolaborasi yang baik antara lintas Baznas dan LAZ dengan Kementerian Agama RI," ujar Irvan Nugraha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement