Ahad 16 Apr 2023 15:29 WIB

Pegadaian Cabang Ulak Karang dan Rumah Zakat Salurkan Paket Sembako untuk Garin Masjid

Bantuan sebanyak 50 paket sembako disalurkan melalui Rumah Zakat.

Momentum Ramadhan ini Pegadaian Cabang Ulak Karang dan Rumah Zakat Sumbar bersinergi menyalurkan paket sembako di sekitar Kota Padang.
Foto: Rumah Zakat
Momentum Ramadhan ini Pegadaian Cabang Ulak Karang dan Rumah Zakat Sumbar bersinergi menyalurkan paket sembako di sekitar Kota Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, ULAK KARANG -- Momentum Ramadhan ini Pegadaian Cabang Ulak Karang dan Rumah Zakat Sumbar bersinergi menyalurkan paket sembako di sekitar Kota Padang. Penyaluran dilakukan simbolis di kantor Rumah Zakat Sumbar dan  Kampus STA-PIQ  Sumbar pada Sabtu (15/4/2023). 

Bantuan sebanyak 50 paket sembako ini terdiri dari paket beras, minyak, gula, teh, kue kaleng, sarden dan sirup. Sebagian besar penerima manfaat sembako ini adalah Garin Masjid yang ada di sekitar Kota Padang. 

Indrayanto selaku Branch Manager Rumah Zakat Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian yang telah mempercayai Rumah Zakat untuk menyalurkan paket sembako kepada garin masjid ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian atas support untuk Garin Masjid berupa paket sembako yang mana penyalurannya dititipkan melalui Rumah Zakat," kata Indra.

photo
Momentum Ramadhan ini Pegadaian Cabang Ulak Karang dan Rumah Zakat Sumbar bersinergi menyalurkan paket sembako di sekitar Kota Padang. - (Rumah Zakat)

 

"Rata-rata Garin yang berada di Kota Padang ini baru bisa pulang kampung setelah hari raya karena harus maksimal melayani masjid dari awal Ramadhan sampai sholat Idul Fitri". tambah Indrayanto 

Selanjutnya Akmal, SE. selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Ulak Karang mengatakan untuk Ramadhan ini kembali menggandeng Rumah Zakat untuk menyalurkan paket sembako.

"Alhamdulillah untuk Ramadhan ini Pegadaian bisa berbagi kebaikan dengan menyalurkan paket sembako, untuk paket ini memang diutamakan penyalurannya untuk Garin Masjid disekitar Kota Padang sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang selama Ramadhan ini tentu lebih sibuk dibanding bulan biasa," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement