Jumat 10 Mar 2023 17:28 WIB

Kunjungi Muslim Center, Kate Middleton Elegan dengan Gaun Hitam dan Pasmina Putih

Kate Middleton dan Pangeran William menunjukkan dukungan untuk korban gempa Turki.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Pangeran William dan sang istri Kate Middleton terlihat mengunjungi Hayes Muslim Center di Hayes, Inggris, Kamis (9/3/2023). Kunjungi Muslim Center, Kate Middleton Elegan dengan Gaun Hitam dan Pasmina Putih
Foto: Express.co.uk
Pangeran William dan sang istri Kate Middleton terlihat mengunjungi Hayes Muslim Center di Hayes, Inggris, Kamis (9/3/2023). Kunjungi Muslim Center, Kate Middleton Elegan dengan Gaun Hitam dan Pasmina Putih

REPUBLIKA.CO.ID, HAYES -- Pangeran William dan sang istri Kate Middleton terlihat mengunjungi Hayes Muslim Center di Hayes, Inggris, Kamis (9/3/2023). Kehadiran mereka untuk menunjukkan dukungan kepada lembaga tersebut yang membantu masyarakat terkena dampak gempa di Turki dan Suriah.

Dalam kunjungannya itu, Middleton terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Yang mencolok dari pakaiannya itu adalah syal (scarf) putih kontras Élan yang menutupi wajah dan bahunya.

Baca Juga

Dilansir di Footwear News, Jumat (10/3/2023), Middleton mengenakan mantel panjang Catherine Walker & Co. dengan atasan hitam yang chic dan dipasangkan dengan rok berlipit yang panjangnya hampir mencapai kakinya. Senada dengan pakaiannya, untuk aksesori ia membawa tas jinjing kulit hitam dengan pegangan atas.

Pangeran William tampil sederhana, namun gagah dengan kemeja biru muda dan dilengkapi dengan dasi hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan celana panjang navy, blazer abu-abu, dan sepatu cokelat.

Mengenai alas kaki, sang putri mengenakan sepasang sepatu pump suede hitam yang membuat dirinya lebih tinggi sedikitnya 4 inci. Bentuk ujung sepatu yang runcing membantu memanjangkan siluet klasik sepatu itu.

Sepatu dengan ujung runcing adalah siluet klasik yang menambahkan sentuhan rapi pada pakaian apa pun. Gaya ini semakin populer selama kebangkitan model sepatu hak tinggi, yang digunakan oleh merek-merek seperti Amina Muaddi, Schutz, dan Steve Madden.

Middleton lebih sering terlihat memakai sepatu hak tinggi dari Emmy London, Jimmy Choo, dan Stuart Weitzman. Gaya favoritnya adalah 105 pumps milik Gianvito Rossi, yang ia miliki dalam lima warna. Selain sepatu hak tinggi, Middleton juga kerap terlihat mengenakan sepatu kets terjangkau dari New Balance, Adidas, Superga dan Zara, baik saat bertugas maupun tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement