Senin 06 Mar 2023 16:00 WIB

Arab Saudi Umumkan Jam Kerja Bank Selama Ramadhan

Jam kerja Bank selama Ramadhan diumumkan Arab Saudi.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Arab Saudi Umumkan Jam Kerja Bank Selama Ramadhan. Foto: Bulan Ramadhan (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Arab Saudi Umumkan Jam Kerja Bank Selama Ramadhan. Foto: Bulan Ramadhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH — Bank Sentral Saudi (SAMA) mengumumkan jam kerja untuk cabang bank, kantor, dan pusat pengiriman uang selama bulan Ramadhan, serta liburan Idul Fitri dan Idul Adha untuk tahun 1444 H.

Menurut pengumuman SAMA, jam kerja harian selama bulan Ramadhan adalah dari pukul 10:00 pagi hingga 4:00 sore di semua cabang, dan dari jam 9.30 pagi hingga 5.30 sore di pusat pengiriman uang.

Baca Juga

Liburan Idul Fitri akan dimulai pada akhir hari kerja pada hari Senin, 17 April, dan pekerjaan akan dilanjutkan kembali pada hari Selasa, 25 April.

Liburan Idul Adha akan dimulai pada akhir hari kerja pada hari Senin, 22 Juni dan pekerjaan akan dilanjutkan pada hari Selasa, 2 Juli.

"Kantor bank dan cabang musiman mereka di terminal haji bandara dan pelabuhan laut serta di Makkah dan Madinah dan penyeberangan perbatasan tetap terbuka untuk melayani peziarah dan pengunjung haji dan umrah selama liburan," kata pernyataan SAMA dilansir dari Saudi Gazette, Senin (7/3/2023).

SAMA menambahkan bahwa sejumlah cabang dan pusat transfer bank akan tetap buka di tempat-tempat yang membutuhkan kantor pusat terbuka untuk bekerja selama periode tertentu selama liburan.

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/630392/SAUDI-ARABIA/SAMA-announces-bank-working-hours-during-Ramadan-holidays-for-Eid-Al-Fitr-Eid-Al-Adha

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement