Senin 19 Dec 2022 17:34 WIB

Baznas Depok Raih 4 Penghargaan di Ajang Baznas Jabar Award 2022

Salah satunya sebagai Baznas Kota/Kabupaten Kordinasi Dengan Pemda Terbaik.

Wakil Ketua IV Baznas  Kota Depok, Agus Dwi Cahyono (kedua dari kiri) saat menerima penghargaan di ajang Baznas Jabar Award 2022.
Foto: Dok Baznas Kota Depok
Wakil Ketua IV Baznas Kota Depok, Agus Dwi Cahyono (kedua dari kiri) saat menerima penghargaan di ajang Baznas Jabar Award 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Baznas Kota Depok meraih penghargaan di ajang Baznas Jabar Award 2022. Tahun ini, Baznas Kota Depok dinobatkan sebagai Baznas Kota/Kabupaten dengan Inovasi Pendayagunaan Terbaik Se-Jawa Barat. Sebelumnya, pada tahun 2021, Baznas Kota Depok meraih prestasi penghargaan sebagai Baznas Kota/Kabupaten Kordinasi Dengan Pemerintah Daerah Terbaik Se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada akhir tahun ini, setelah melalui proses seleksi di Jawa Barat, Baznas Kota Depok dapat memperoleh empat penghargaan sekaligus di ajang Baznas Jabar Award,” kata Wakil Ketua IV Baznas Kota Depok, Agus Dwi Cahyono usai menghadiri kegiatan Baznas Jabar Award, di Hotel Pullman Bandung, Senin (19/12/2022).

Baca Juga

Agus Dwi Cahyono mengungkapkan, Baznas Jabar Award merupakan ajang penghargaan bagi Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) dan para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di Jawa Barat.

“Kita juga masuk ke dalam tiga nominasi sebagai Baznas dengan Jumlah Mustahik Produktif Terbanyak, Baznas dengan Donasi Melalui Digital Terbaik dan Baznas dengan Kelembagaan Terbaik,” ungkapnya.

Selain empat penghargaan tersebut, Wali Kota Depok Dr KH Mohammad Idris MA dianugrahi penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Baznas di Jawa barat.

Agus Dwi Cahyono berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi dan memupuk kinerja amil Baznas Kota Depok dalam berinovasi guna meningkatkan kemajuan lembaga. Hal ini juga dapat menandakan keseriusan Baznas Kota Depok dalam menjalankan amanat untuk menjadi lembaga penyejahtera umat.

“Pengharagaan pada akhir tahun ini akan menjadi pemacu semangat Baznas Kota Depok dalam memberikan yang lebih baik lagi dalam pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah di Kota Depok,” ujarnya.

“Prestasi ini kami persembahkan untuk seluruh sahabat amil Baznas Kota Depok, seluruh muzaki dan juga mustahik yang selama ini turut berperan dalam mendukung Baznas Kota Depok,” tutur Agus Dwi Cahyono.

Ketua Baznas Kota Depok Dr Endang Ahmad Yani mengajak seluruh pimpinan dan staf Baznas Kota Depok mempersiapkan diri dan meningkatkan profesionalisme pengelolaan zakat. “Semoga tahun depan Baznas Kota Depok dapat menjadi juara umum dalam meraih prestasi di tingkat Jawa Barat,” kata Endang Ahmad Yani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement