Ahad 11 Dec 2022 12:01 WIB

Penampakan Mike Tyson dan Penyanyi Amerika Serikat DJ Khaled Bersiap Umroh

Mike Tyson dan DJ Khaled menunaikan umroh bersama-sama

Rep: Mabruroh/ Red: Nashih Nashrullah
Mike Tyson dan DJ Khaled menunaikan umroh bersama-sama.
Foto: Dok Istimewa
Mike Tyson dan DJ Khaled menunaikan umroh bersama-sama.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON — Mantan juara tinju Amerika Mike Tyson dan penyanyi terkenal Amerika Serikat Khaled Mohammed Khaled yang dikenal secara profesional sebagai DJ Khaled terlihat melakukan umroh di Kota Suci Makkah, Arab Saudi. 

Penyanyi Amerika itu membagikan banyak video dan foto kunjungan mereka ke Kota Suci Makkah di akun Instagramnya dengan tulisan yang menyentuh hati.

Baca Juga

Dalam video di Instagram, DJ Khaled dan Mike Tyson terlihat melakukan tawaf (berjalan melingkar mengelilingi Kabah Suci dengan gerakan berlawanan arah jarum jam) 

“Saat saya berjalan mengelilingi Makkah, air mata mengalir dari mata saya. Air mata kebahagiaan. Sepanjang hidup saya, saya ingin pergi ke Makkah untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah. Saya berdoa agar dunia memiliki lebih banyak cinta, hidup, kedamaian, kegembiraan, kesehatan, dan perlindungan bagi kita semua," tulis penyanyi itu dilansir dari Gulf Today, Ahad (11/12). 

Dalam postingan Instagram lainnya, penyanyi asal Amerika Serikat itu membagikan foto Mike Tyson, yang memeluk Islam sejak 1992, dan ayah dari Tyson yang mengenakan kain ihram putih. 

“Kami sedang dalam perjalanan ke Makkah. Diberkati saudara laki-laki saya Mike Tyson dan ayahnya juga. Lebih banyak cinta lebih banyak berkat lebih banyak hidup untuk semua orang," rapper Amerika Serikat DJ Khaled menulis foto di mana Tyson dan ayahnya berdiri dekat di samping penyanyi itu bersama-sama mengenakan kain ihram. 

Awal bulan ini, superstar India Shah Rukh Khan juga terlihat di kota suci Makkah untuk melakukan umroh. Video dirinya mengenakan rida, izar, dan masker menjadi viral di media sosial. 

Dan tak perlu dikatakan lagi, visual Shah Rukh Khan dari Kota Suci Makkah memenangkan jutaan hati dan masih beredar di internet. 

 

Sumber: gulftoday  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement