Jumat 18 Nov 2022 07:19 WIB

Laznas BMH Kirim Bantuan 100 Boks Nasi dan Sembako untuk Santri

Laznas BMH kirim bantuan untuk santri di Pesantren Darul Qur'an Al-Kautsar, Cibinong

Laznas BMH kirim bantuan untuk santri di Pesantren Darul Qur
Foto: BMH
Laznas BMH kirim bantuan untuk santri di Pesantren Darul Qur

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Laznas BMH kian mendapat dukungan dari beragam pihak, sehingga berbagai program kebaikan dapat berlangsung dengan ajeg dan baik. Seperti program pengirimaan bantuan nasi boks dan bantuan sembako untuk santri.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH menghadirkan bantuan sembako dan juga 100 nasi boks untuk santri yang belajar di Pesantren Darul Qur'an Al-Kautsar, Cibinong, Bogor," terang Koordinator Program BMH Jakarta, M. Adi Yusuf, pada Kamis (17/11/2022).

Baca Juga

Hal itu menjadikan para santri sangat bahagia. Terlebih nasi boks yang ada menyediakan menu yang bisa mereka santap untuk buka puasa semakin terasa istimewa.

"Terima kasih kepada BMH dan para donatur. Kami sangat bersyukur atas kepedulian bapak ibu semua. Kami doakan menjadi amal yang Allah terima," ungkap seorang santri, M. Riswan.

Adi Yusuf menambahkan bahwa sekecil apa pun bantuan yang kita berikan untuk para santri akan jadi barokah tersendiri. Karena setiap hari mereka terus belajar Alquran, beribadah dan berlatih kepemimpinan, termasuk ibadah puasa sunnah Senin dan Kamis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement