Rabu 09 Nov 2022 18:43 WIB

Klinik Muslim Amerika Bantu Layani Warga Miskin di Florida Tengah

Untuk menerima perawatan, pasien harus tidak diasuransikan.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi. Klinik Muslim Amerika Bantu Layani Warga Miskin di Florida Tengah
Foto:

Tetapi agar orang memenuhi syarat untuk kredit pajak ACA, mereka harus memperoleh penghasilan setidaknya dari tingkat kemiskinan federal, syarat yang membuat ada lebih dari 400.000 di Florida tidak memenuhi syarat untuk bantuan Medicaid atau ACA.

Menurut Perkiraan Asuransi Kesehatan Area Kecil Biro Sensus AS (SAHIE), sekitar 14,4 persen orang di bawah usia 65 tahun tidak diasuransikan di Florida Tengah (Orange, Brevard, Osceola, Flagler, Lake, Marion, Seminole, Sumter, dan kabupaten Volusia ) sendiri. Sebuah analisis oleh kelompok penelitian kesehatan KFF menemukan sekitar 19 persen orang di kesenjangan cakupan di AS tinggal di Florida dan 97 persen tinggal di negara bagian selatan.

Negara bagian lain telah menjembatani kesenjangan cakupan dengan memperluas Medicaid yang memungkinkan negara bagian untuk menawarkan Medicaid kepada semua orang dewasa di bawah usia 65 tahun yang pendapatannya berada dalam 138 persen dari garis kemiskinan federal. Di negara bagian yang tidak mengadopsi ekspansi Medicaid, beban kesenjangan cakupan secara tidak proporsional dibawa oleh orang kulit berwarna.

Perawatan kesehatan untuk tunawisma Florida

Kseniya Cherepnina, yang bekerja sebagai koordinator perawatan untuk Klinik Komunitas Muslim Amerika, mengatakan bekerja dengan klien tunawisma adalah salah satu aspek paling berarti dari pekerjaannya.

“Kami memiliki pasien yang telah saya temui selama hampir satu tahun, dan kami telah menjadi seperti teman. Seperti, 'Hei, ada apa, apa yang baru, bagaimana pekerjaanmu? Oh, Anda menemukan pekerjaan baru!’ Kami merayakannya bersama mereka," ujarnya.

Banyak dari pasien tersebut berpartisipasi dalam klinik bulanan pusat kota AMCC. Tetapi merawat orang yang tidak memiliki ponsel atau akses mudah ke komputer bisa jadi rumit.

 

“Sangat menantang untuk menindaklanjuti populasi tunawisma. Kami sedang mengerjakan itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement