Selasa 20 Sep 2022 22:21 WIB

Laznas BMH Bengkulu Serahkan Armada Dakwah untuk Ustadz Awang

Keterbatasan fisik  tak menyurutkan semangat dakwah Ustadz Awang.

Laznas BMH menyalurkan armada dakwah sepeda motor kepada Ustadz Awang yang sehari-hari berdakwah di beberapa desa di Bengkulu, Selasa (20/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan armada dakwah sepeda motor kepada Ustadz Awang yang sehari-hari berdakwah di beberapa desa di Bengkulu, Selasa (20/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Ustadz Awang tak kuasa menahan haru nan bahagia di  wajahnya usai menerima bantuan dari donatur BMH berupa armada dakwah satu unit motor.

"Terima  kasih kepada Laznas BMH. Bantuan ini sangat memudahkan kami nantinya dalam tugas dakwah membina masyarakat di desa binaan kami," terang pria yang telah 4 tahun berdakwah di beberapa desa di Bengkulu itu.

Keterbatasan fisik yang dialaminya tak menyurutkan semangat dakwah.  "Hal itu pula yang mendorong BMH menyediakan motor yang ramah disabilitas dengan meredesain motor menjadi tiga roda. Semoga Ustadz Awang bisa semakin intens dalam mencerdaskan masyarakat melalui dakwah," ungkap Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan dalam rilis yang diterima Republiika.co.id, Selasa  (20/9/2022).

Ustadz Awang sejak belia memang ingin menekuni dunia dakwah.  "Karena melalui dakwah saya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Jadi saya memilih jalan dakwah. Walau saya mengalami kecelakaan 4 tahun silam, saya tetap memilih jalan dakwah. Mohon doanya bisa istiqamah," ungkapnya semangat.

Bantuan armada dakwah ini akan memudahkan Ustadz Awang membina masyarakat di enam desa yang tersebar di beberapa kabupaten, seperti Desa Weskust di Kepahiang, Desa Padang Kedeper di Merigi Keindang, Bengkulu Tengah dan titik lainnya yang jaraknya tidak saling berdekatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement