Sabtu 17 Sep 2022 14:56 WIB

Laznas BMH Berikan Bantuan Mukena untuk Santriwati Yatim-Dhuafa di Bengkulu

Para santriwati  hanya punya satu mukena dan warnanya sudah tidak bagus lagi.

Laznas BMH menyalurkan bantuan  mukena untuk santri yatim-dhuafa di Pesantren Hidayatullah Ipuh,  Jalan Pendidikan Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko-Muko, Bengkulu, Jumat (16/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan bantuan mukena untuk santri yatim-dhuafa di Pesantren Hidayatullah Ipuh, Jalan Pendidikan Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko-Muko, Bengkulu, Jumat (16/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH terus menebarkan kebaikan terutama untuk generasi bangsa yakni para santri.  Terbaru berupa pemberian mukena untuk santriwati  yatim dan dhuafa di Pesantren Hidayatullah Ipuh,  Jalan Pendidikan Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Muko-Muko, Bengkulu.

"Alhamdulillah berkat dukungan kaum Muslimin dan para donatur,  BMH hari ini dapat memberikan mukena untuk santri putri yang belajar di sini dengan total 51 mukena," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M Irwan,  Jumat  (16/9/2022).

Bantuan itu  menjadikan para santriwati  tersenyum penuh syukur. "Kami ucapkan terima  kasih kepada BMH atas penyaluran mukenanya.  Kami sangat berbahagia punya mukena baru. Selama ini mukena kami hanya satu dan warnanya sudah tidak bagus lagi," ungkap seorang santriwati, Najwa Fitria Hardianti, yang telah hafal 4 juz dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (16/9/2022).

Hal senada juga disampaikan pengasuh santri yakni Ustadzah Fatimah. "Terima kasih, semoga BMH dan para donatur Allah lapangkan rezekinya dan berkahi  semua urusannya. Santri kami jadi tampak lebih semangat dan rapi. Kelak mereka akan menjadi penerus kemajuan umat melalui pendidikan dan dakwah serta sektor kehidupan lainnya," ucapnya sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement