Rabu 14 Sep 2022 22:41 WIB

Kemenag Serahkan SK Perpanjangan Izin Operasional Laznas BMH Kaltara 

Kemenag Kalimantan Utara mendorong BMH dapat terus progresif.

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara)  resmi menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Kaltara  untuk lima tahun ke depan.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara) resmi menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Kaltara untuk lima tahun ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara)  resmi menerima SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag Kalimantan Utara untuk lima tahun ke depan. 

“Alhamdulillah hari ini BMH Kaltara dapat SK Perpanjangan Izin Operasional dari Kemenag. Penyerahan dilakuan di Kantor BMH Perwakilan Kaltara, Jalan Aki Balak RT 15 Karang Harapan, Kota Tarakan oleh pihak Kemenag,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Utara, Fathur Rahmansyah dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu  (14/9/2022). 

Dengan SK yang ditandangani langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalimantan Utara Bapak Drs H Saifi MPd menandakan BMH secara resmi dapat kembali menjalankan tugas melayani masyarakat sebagai lembaga amil zakat. 

Pihak Kemenag Kalimantan Utara mendorong BMH dapat terus progresif, memenuhi kepatuhan memberikan laporan dan terus mengangkat harkat dan martabat umat Islam melalui zakat, infak dan sedekah yang dikelola.

 

"Hal ini tentu karena dukungan umat dan para donatur, sehingga Laznas BMH kembali mendapat izin operasional untuk ikut berkiprah dalam dunia zakat, infak dan sedekah," tutup Fathur.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement