Ahad 11 Sep 2022 20:01 WIB

Salimah Kabupaten Bogor Turut Meriahkan Hari Olahraga Nasional

PC Salimah Bojonggede turut hadir mewakili Salimah Kabupaten Bogor.

Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten bogor turut meriahkan
Foto: iatimewa
Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten bogor turut meriahkan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten bogor turut meriahkan "Bogor Challenge 11K" acara ini diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Ahad (11/9/2022) di stadion Pakansari, Cibinong.

Bogor Challenge 11K merupakan kegiatan lomba lari maraton sejauh 11 kilometer yang dimulai dari tugu Pancakarsa hingga stadion Pakansari sebagai garis finish.

Baca Juga

Tampak PLT Bupati Bogor, Iwan Setiawan melepas ribuan peserta Bogor Challenge 11K di garis start. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa acara ini akan menjadi agenda rutin tahunan, karena melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti acara tersebut.

Selain dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan mendukung program Bogor Sehat, acara ini juga bertujuan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi lewat kegiatan bazaar.

Tak mau ketinggalan untuk meramaikan acara tersebut, PD Salimah Kabupaten Bogor turut serta menjadi peserta bazaar dengan menjual aneka produk Salimah Food dan beberapa hasil karya pengurus Salimah.

Ketua PD Salimah Kabupaten Bogor, Nur Laela Turrohmah menyampaikan rasa syukur dan bangganya saat ditemui di stand Bazaar Salimah seusai mengisi ceramah di desa Rawa Panjang.

"Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga serta bahagia sekali karena Salimah Kabupaten Bogor dapat ikut serta dalam acara ini," ungkapnya.

"Dengan ikut sertanya Salimah pada acara ini, dapat memberi warna bagi masyarakat dengan memperkenalkan produk Salimah yaitu Salimah Food," terang Nur Laela kepada tim humas.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat akan tahu, bahwa Salimah tidak hanya organisasi dakwah maupun sosial, tapi juga bergerak di bidang ekonomi. 

"Saya berharap semoga Salimah Kabupaten Bogor dapat menjadi organisasi yang senantiasa menyukseskan program-program pemerintah daerah Kabupaten Bogor," tambah Nur Laela.

Dalam acara ini juga PC Salimah Bojonggede turut hadir mewakili Salimah Kabupaten Bogor pada booth bazaar Salimah Food. 

Tri Prayudhani, Ketua Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede menjelaskan kesiapan timnya untuk bazaar kali ini.

"Alhamdulillah kami sudah siap hari ini dengan aneka produk dari Salimah Food dan beberapa hasil karya pengurus PRa Salimah kita yaitu dari Susukan dan Kedung Waringin. Mohon do'anya, semoga hari ini laris manis dan berkah. Namun yang terpenting adalah teman-teman Salimah selalu bersemangat," ujar Tri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement