Senin 11 Jul 2022 21:13 WIB

BMH Bersama Komunitas Harley Davidson dan IOF Sinergi Tebar Hewan Qurban

Mereka menyalurkan qurban ke Cipayung, Depok dan Babakan Madang, Bogor.

BMH, Harley Davidson dan Indonesia Off Road Federation bersinergi dalam Ekspedisi Qurban Tanpa Batas.
Foto: Dok BMH
BMH, Harley Davidson dan Indonesia Off Road Federation bersinergi dalam Ekspedisi Qurban Tanpa Batas.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- BMH bersama komunitas pecinta otomotif, yakni Harley Davidson dan Indonesia Off Road Federation bersinergi dalam Ekspedisi Qurban Tanpa Batas untuk membahagiakan sesama yang membutuhkan.

"Alhamdulillah hari ini BMH mendapat dukungan dari komunitas Harley Davidson Depok (HDD) dan Indonesia Off Road Federation (IOF) untuk distribusi daging qurban ke dua lokasi, yakni Tanah Merah, Cipayung Depok dan Kampung Karang Tengah, Cigobang, Kecamatan Babakan Madang, Bogor," terang Direktur Utama BMH, Supendi di lokasi acara yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin  (11/7/2022) seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ketua Umum IOF, Brigjen TNI Dr  Untung Purwadi  MSi mengaku senang terlibat dalam kebaikan Idul Adha dengan menggerakkan komunitas IOF untuk ikut serta mendistribusikan daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kalau kawan-kawan IOF lagi touring itu latihan. Tapi sebenarnya aslinya komunitas ini harus bisa membantu masyarakat, seperti kala terjadi bencana alam dan seperti sekarang ikut menyebarkan daging qurban. Dengan kendaraan kami, kami  bisa menembus titik yang terdalam dan sulit. Terima kasih kepada BMH yang telah menggandeng IOF untuk kali ini. Semoga ke depan ini berlanjut kalau bisa daging yang disalurkan sampai 10 ton," ungkapnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

Hal senada juga disamapiakan oleh Perwakilan dari HDD, Mashuri Kurniawan. 

Hadir juga dalam acara itu Ketua MUI Cibinong, KH Syafruddin;  publik figur, Chef Haryo;  dan unsur dari Pemda Kabupaten Bogor.

photo
Daging qurban BMH disalurkan kepada warga Tanah Merah, Cipayung Depok dan Kampung Karang Tengah, Cigobang, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.  (Foto: Dok BMH)

Pada kesempatan itu daging qurban yang disalurkan memberikan kebahagiaan kepada 400 Kepala Keluarga (KK). Masyarakat sangat antusias menantikan datangnya daging kurban dari BMH.

"Terima kasih kepada BMH. Alhamdulillah tahun ini bisa kembali makan daging. Biasa kalau ada daging saya masak sop dan rendang," tutur seorang penerima manfaat di Tanah Merah, Ibu Sopinah sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement