Senin 30 May 2022 22:20 WIB

Wakaf Sukses Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan

Rumah Tahfidz Kepemimpinan itu terletak di Rangkapan Jaya Baru, Depok.

Wakaf Sukes melakukan peletakan batu pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (28/5).
Foto: Dok Wakaf Sukses
Wakaf Sukes melakukan peletakan batu pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (28/5).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wakaf Sukes melakukan peletakan batu pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (28/5).  

Peletakan batu pertama dilakukan oleh lima tokoh yakni Lurah Rangkapan Jaya Baru H Boni Subari Kusuma, Ketua RW 01 Supriyatna, Direktur Wakaf Sukses Ir  Abdul Aziz Muhtadi, Ustadz Mulyadi dan tokoh setempat. “Besar harapan Rumah Tahfidz yang akan didirikan oleh Wakaf Sukses ini dapat memberikan keberkahan,” ujar Ustadz Mulyadi ketika menyampaikan tausiah seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (30/5).

Masyarakat menyambut baik pendirian  Rumah Tahfidz Kepemimpinan. Hal ini terlihat dari antusiasme  warga untuk turut hadir menyaksikan pelatakan batu pertama rumah tahfidz tersebut. 

Acara ditutup dengan pembagian makan siang dan merchandise yang berisi Alquran, mug dan juga kaos kepada para peserta.  “Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga penutupan. Semoga acara ini bisa menjadi stimulus untuk bisa menuntaskan pembangunan Rumah Tahfidz Kepemimpinan,” ujar Direktur Wakaf Sukses Abdul Aziz Muhtadi.

 

Ia menambahkan, Wakaf Sukses memberikan kesempatan  bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam pembangunan Rumah Tahfidz Kepemimpian.  “Bila Anda ingin ikut berwakaf dalam pembangunan Rumah Tahfidz Kepemimpinan, silakan menghubungi panitia,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement