Sabtu 23 Apr 2022 06:33 WIB

Salimah Jonggol Ajak 91 Anak Yatim Piatu Belanja Lebaran

Salimah Jonggol mengajak 91 anak yatim piatu belanja Lebaran.

Salimah Jonggol mengajak anak yatim piatu belanja lebaran.
Foto:

Kegiatan ini dipersiapkan sangat matang. Terlihat masing-masing anak selain didampingi oleh pembina yayasan, juga didampingi oleh petugas Matahari Dept. Store. Masing-masing anak dilayani dengan sangat ramah , dari memilih hingga mencoba pakaian yang cocok untuk mereka.
 
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 hingga pukul 17.30 mendapat perhatian dan apresiasi dari pengunjung mall, juga petugas metropolitan mall Cileungsi. Tak sedikit diantara mereka yang meneteskan air mata saat melihat kegembiraan anak-anak memilih baju dan keperluan lebaran lainnya.
 
Selain berbelanja baju lebaran, anak-anak kembali diberikan kejutan dengan berbuka puasa bersama di salah satu restoran yang telah dipesan tanpa pemberitahuan lebih dulu kepada pembina yayasan dan anak-anak. Tujuannya agar mereka kembali merasakan kejutan kebahagiaan.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh dr Rania, pemilik Mustika Beauty Clinic. Saat dijumpai tim humas, ia mengungkapkan kebahagiaan karena bisa menghadiri langsung kegiatan ini di sela sela kesibukan. Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

 

“Semoga dapat menginspirasi dan meningkatkan rasa kepedulian, serta mampu memberikan keceriaan bagi seluruh peserta,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement