Jumat 15 Apr 2022 00:42 WIB

Rumah Zakat Salurkan Syiar Quran kepada Warga di Desa Bintang Mersada

Lebih kurang ada 50 paket Alquran yang didistribusikan kepada warga Muslim

Rumah Zakat kembali menyalurkan program Ramadhannya di Desa Bintang Mersada Kec. Sidikalang Kabuoaten Dairi, Sumatera Utara.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat kembali menyalurkan program Ramadhannya di Desa Bintang Mersada Kec. Sidikalang Kabuoaten Dairi, Sumatera Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, DAIRI - Ramadhan kali ini Rumah Zakat kembali menyalurkan program Ramadhannya di Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabuoaten Dairi, Sumatera Utara. Program yang disalurkan kali ini adalah program Syiar Quran yang berisikan paket Alquran dan majadah muka ke warga yang ada di desa tersebut. 

Lebih kurang ada 50 paket Alquran yang didistribusikan kepada warga Muslim yang berlokasi di Dusun 1, Desa Bintang Mersada.

Sebelumnya memang warga muslim di desa ini menggunakan Alquran yang sudah lama. Dan melalui program Syiar Quran ini warga sangat berterima kasih banyak kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan warga Alquran baru. Terlihat pancaran bahagia warga tersebut saat menerima paket yang berisikan Alquran dan sajadah di muka. 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan paket ini kepada penduduk muslim Bintang Mersada Alquran baru,” tutur beliau sesaat setelah pendistribusian program selesai.

Para bapak, Ibu, dan Anak anak juga terlihat begitu sangat senang, saat menerima paket tersebut. Berbagai macam tingkah laku mereka saat menerimanya. Saking bahagianya ada juga beberapa anak yang sampai tak menyangka bahwa ia mendapatkan Alquran baru ditambah lagi dengan sajadah mungil yang jarang ia temukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement