Senin 21 Mar 2022 14:48 WIB

BMH Lampung Gelar Wisuda 20 Santri Tahfidzul Quran dan Tarhib Ramadhan

Para santri rata-rata berusia di bawah 17 tahun dan sudah hafal 30 juz.

BMH Perwakilan Lampung mewisuda  20 santri penghafal Quran di Pesantren Tahfidz Ahlus Shuffah Hidayatullah Bandar Lampung, Jumat  (18/3).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Lampung mewisuda 20 santri penghafal Quran di Pesantren Tahfidz Ahlus Shuffah Hidayatullah Bandar Lampung, Jumat (18/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Laznas BMH telah sampai pada garis kebahagiaan, yakni dengan diwisudanya 20 santri penghafal Quran yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Ahlus Shuffah Hidayatullah Bandar Lampung, Jumat  (18/3).

"Sungguh ini kebahagiaan luar biasa bagi BMH dan para santri serta pesantren. Mengingat kegiatan ini merupakan wisuda pertama sejak pesantren ini dididirikan. Subhanallah, inilah hasil kepedulian umat melalui BMH dengan gerakan zakat, infak dan sedekah," terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Sofyan Amarta seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hadir memberikan semangat Walikota Bandar Lampung, Hj  Eva Driyana yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol Kota Bandar Lampung.

Para wisudawan adalah santri yang rata-rata masih  berusia di bawah 17 tahun. "Alhamdulillah semua sudah hafal 30 juz," imbuh Sofyan.

Abdurrahman, salah seorang santri mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa sukses menghafal Alquran. "Saya sangat senang  bisa sukses menghafal Alquran. Terima kasih kepada BMH dan donatur. Kepedulian mereka menjadikan kami bisa seperti saat ini," ungkapnya.

Momentum wisuda ini semakin hangat dan membahagiakan karena dirangkai dengan kegiatan Tarhib Ramadhan dengan narasumber dari Dewan Mudzakarah Hidayatullah Pusat, Ustadz Akib Junaid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement