Senin 21 Mar 2022 14:36 WIB

Sambut  Ramadhan, BMH  Berbagi Jumat Berkah kepada Mualaf dan Dhuafa di Kupang, NTT

Mari sambut Ramadhan dengan peduli dan berbagi.

Menjelang Ramadhan 1443 H, BMH  Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) berbagi sedekah nasi untuk masyarakat mualaf dan dhuafa di Kota Kupang dan sekitarnya, Jumat (18/3).
Foto: Dok BMH
Menjelang Ramadhan 1443 H, BMH Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) berbagi sedekah nasi untuk masyarakat mualaf dan dhuafa di Kota Kupang dan sekitarnya, Jumat (18/3).

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Menjelang Ramadhan 1443 H, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  NTT berbagi sedekah nasi untuk masyarakat mualaf di Kota Kupang dan sekitarnya.

Titik penyaluran mengarah pada mualaf yang berada di Desa Raknamo, Kabupaten Kupang. Selain itu ada juga penerima manfaat dari  kalangan para pedagang kaki lima dan  tukang ojek di Kota Kupang (18/3).

Para penerima manfaat merasa sangat bersyukur atas kebaikan yang mereka terima dari kaum Muslimin melalui BMH. "Kami masyarakat dan jamaah kampung mualaf Raknamo mengucapkan limpahan  terima kasih kepada Baitul Maal Hidayatullah NTT dan para donatur yang telah menyapa dan memberi sumabangan ini untuk kami. Alhamdulillah," ungkap Pak Ahmad, imam Masjid Nabawi di Desa Raknamo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sementara itu Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk silaturahim sekaligus syiar kepada masyarakat bahwa tidak lama lagi Ramadhan tiba.

 

"Program ini untuk memberikan syiar kepada umat bahwa tidak lama lagi bulan Ramadhan. Satu di antara masyarakat yang penting kita berikan perhatian,  selain dhuafa,  adalah mualaf yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Mari sambut Ramadhan dengan peduli dan berbagi," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement