Jumat 18 Mar 2022 03:49 WIB

Penyaluran Bantuan untuk Rumah Tafizh Al Wahdah

Untuk membangun Rumah Tafizh masih membutuhkan dana yang cukup besar

Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk Rumah Tafizh Al Wahdah.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk Rumah Tafizh Al Wahdah.

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN –- Pada Rabu (16/3/2022) Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk Rumah Tafizh Al-Wadah yang berlokasi di Perumahan Batakan Mas RT 25. Nani yang merupakan pengajar dan pemilik Rumah Tafizh ini berharap anak-anak yang berada di wilayah rumah beliau menjadi anak-anak yang hafizh Alquran.

Rata-rata para santri di Rumah Tafizh Al-Wadah ini bersekolah di sekolah Negeri, jadi mereka belajar menghafal Alquran setelah pulang sekolah. Saat ini Rumah Tafizh Al-Wahdah tengah dalam tahap pembangunan, Nani dan suami ingin anak-anak nyaman untuk menghafal Alquran tanpa harus berdesak desakan karena ruangan yang tidak bisa

Baca Juga

menampung mereka saat belajar.

Saat ini keperluan untuk membangun Rumah Tafizh masih membutuhkan dana yang cukup besar, karena ingin di bangun 2 tingkat, dimana lantai bawah di jadikan tempat tinggal musyrifah dan lantai 2 untuk anak anak tafizh, mudahan sampai bisa anak-anak ini menginap di sini. “Alhamdulillah Rumah Tafizh Al-Wadah ini sudah mendapatkan izin dari Kemenag Balikpapan dan Alhamdulillah juga ada yang mau membantu untuk pembangunan rumah tafizh ini, sehingga rumah tahfiz ini dapat menampung lebih banyak orang-orang yang ingin menghafal quran, semoga para donator mendapatkan keberkahan dan kemudahan rezeki dari Allah,” ujar Nani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement