Selasa 08 Mar 2022 06:02 WIB

BMH Kirim Paket Gizi dan Makanan Siap Saji untuk 735 Santri di Kaltara 

Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Gizi Nasional.

BMH menyalurkan  paket gizi dan makanan siap saji untuk 735 santri di Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (7/3).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan paket gizi dan makanan siap saji untuk 735 santri di Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Bahagianya para santri binaan BMH ketika mendapatkan kiriman paket gizi dan makanan siap saji dari BMH.

Kali ini BMH memberikan paket batuan itu kepada 735 santri di seluruh Kalimantan Utara (Kaltara) dalam kegiatan yang dilakukan secara serempak di Kalimantan Utara, Senin  (7/3). Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Gizi Nasional.

“Alhamdulillah BMH mengirimkan  paket gizi dan makanan siap saji untuk 735 santri binaan BMH di Kalimantan Utara,” terang M. Nor Komara, kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin  (7/3). 

Ustadz Ruhama selaku pengurus Pesantren Rhoudhatul Jannah Tarakan menuturkan kesyukurannya atas kegiatan yang dilakukan oleh BMH tersebut. 

 

“Alhamdulillah, para santri kami merasakan kebahagiaan ketika mendapatkan tambahan gizi berupa nasi kotak yang berisi menu spesial yang diinisiasi oleh teman-teman BMH,” ungkapnya. 

“Semoga para donatur dan teman-teman BMH diberi kelancaran rezeki dan keberkahan oleh Allah Subhanallahu  Wata’ala, aamiin,” tuturnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement