Senin 31 Jan 2022 21:33 WIB

Salimah Sulsel Gelar Rakerwil 2022

Salimah Sulsel gelar rakerwil dalam rangka pembahasan program kerja tahun 2022

PW Salimah Sulsel gelar rakerwil dalam rangka pembahasan program kerja tahun 2022.
Foto: Istimewa
PW Salimah Sulsel gelar rakerwil dalam rangka pembahasan program kerja tahun 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PW Salimah Sulsel gelar rakerwil dalam rangka pembahasan program kerja tahun 2022, acara ini sekaligus dirangkaikan dengan agenda rihlah keluarga dan silaturrahmi sesama pengurus PW Salimah Sulsel, yang dilaksanakan di Wisata Kebun Gowa, Sabtu(29/1).

Rakerwil 2022 mengangkat tema" "Dengan Pertumbuhan Struktur dan Anggota, Meningkatkan Kebermanfaatan Ormas Salimah"

Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas dalam sambutannya menyampaikan, " Sesuai arahan dari PP Salimah ditahun 2022 target rekrut anggota salimah sebanyak 3juta, dan hal ini dapat tercapai atas dukungan program kerja tiap departemen yang bermanfaat untuk masyarakat ," tuturnya.

"Diharapkan kerjasama dan sinergitas seluruh pengurus PW, PD hingga PC se-Sulawesi Selatan, dalam rangka mencapai target anggota tahun 2022, PW Salimah sulsel mendapatkan target rekrut anggota sebanyak 42.305," tutup Aisyah.

Kemudian acara rakerwil dilanjutkan dengan pemaparan program kerja tahun 2022 tiap departemen, dari seluruh program unggulan yang sudah PP turunkan, PW Salimah sulsel berusaha untuk merealisasikan setiap program kerja tersebut, meskipun tak bisa dipungkiri bahwa kekurangan SDM ditingkat PW sulsel, PD hingga ke PC harus memilih proker mana yang saat ini mampu dilaksanakan secara optimal dan konsisten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement