Ahad 16 Jan 2022 21:17 WIB

Sukabumi Dorong Lahirnya Para Penghapal Alquran

Kota Sukabumi berupaya mendorong generasi muda untuk mencintai Alquran.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Agung Sasongko
Alquran
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Alquran

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKABUMI--Kota Sukabumi berupaya mendorong generasi muda untuk mencintai Alquran. Sehingga Pemkot Sukabumi mengapresiasi lembaga tahfidz yang melahirkan para penghapal Alquran.

Hal ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri Wisuda tahfidz ke-6 YPI At Tartil 2022 di Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi, Sabtu (15/1/2022) lalu.

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut wali kota mengapresiasi YPI At Tartil yang mendorong anak-anak mencintai Alquran dan mengamalkannya. '' Kami memberikan apresiasi kepada keluarga besar yaayasan yang berkomitmen dalam mendorong anak mencintai Alquran dan menjadi generasi Qurrota a'yun,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Terutama bagaimana mendekatkan diri kepada Alquran, sebagaimana hari ini mewisuda anak tahfidz Alquran. Fahmi mengatakan pemkot memberikan apresiasi juga di tengah perkembangan zaman dan pesatnya teknologi informasi orangtua berkomitmenn menjadi bagian tidak terlipisahkan mendorong generasi qurani.

 

'' Jadilah pribadi terbaik dalam pandangan Allah,'' pesan Fahmi. Di mana kehadiran dalam wisuda untuk menunjukkan menjadikan pribadi terbaik dalam pandangan Allah SWT.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement