Kamis 30 Dec 2021 07:16 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Pondok Pesantren

Bantuan merupakan hasil donasi menggunakan platform penggalangan dana

Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid pondok pesantren Daarul Huda.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid pondok pesantren Daarul Huda.

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid pondok pesantren Daarul Huda di jalan Sadananya No. 21 Lingkungan Karangsari RT 02 RW 10 Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. 

Bantuan tersebut merupakan hasil donasi menggunakan platform penggalangan dana digital Kitabisa.com.  

Saat diserahkan, bantuan langsung diterima oleh Isep Mubarok (30) selalu dewan penasehat Ponpes Daarul Huda. Isep mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur Kitabisa dan Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuannya teriring doa agar para donatur senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, dan harta yang berlimpah serta mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda. 

"Beribu-ribu terima kasih kepada donatur Kitabisa dan Rumah Zakat, semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan harta yang telah diberikan, dilipatgandakan oleh Allah SWT," ungkap Isep. 

 

Hernandi (22) salah satu santri, menambahkan bahwa dia merasa bahagia dengan adanya bantuan tersebut, setidaknya bisa lebih nyaman dan khusyu dalam menuntut ilmu karena pembangunan masjid, pusat kami dalam menuntut ilmu bisa cepat selesai. 

"Saya merasa bahagia sekali dengan adanya bantuan ini, semoga pembangunan masjid tempat kami menuntut ilmu di pesantren ini bisa lebih cepat selesai," kata Hernandi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement