Sabtu 30 Oct 2021 15:08 WIB

Bakrie Amanah dan Yatim Mandiri Gelar Khitanan di Bekasi

Bakrie Amanah melaporkan total 75 anak mengikuti acara bertajuk Khitanan Ceria Bekasi

Bakrie Amanah dan Yatim Mandiri kembali menggelar khitanan massal di Masjid Jami Al-Hidayah Wattaqwa Kaliabang, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sebanyak 75 anak ikut serta dalam proses kegiatan yang bertajuk Khitanan Ceria.
Foto: Bakrie Amanah
Bakrie Amanah dan Yatim Mandiri kembali menggelar khitanan massal di Masjid Jami Al-Hidayah Wattaqwa Kaliabang, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sebanyak 75 anak ikut serta dalam proses kegiatan yang bertajuk Khitanan Ceria.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bakrie Amanah dan Yatim Mandiri kembali menggelar khitanan massal di Masjid Jami Al-Hidayah Wattaqwa Kaliabang, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Sebanyak 75 anak ikut serta dalam proses kegiatan yang bertajuk Khitanan Ceria.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing instansi di antaranya adalah Muhamad Solakhudin Kepala Cabang Bakrie Amanah Jawa Barat, Sugeng Riyadi General Manager Yatim Mandiri Regional 3, dan Hartoto KaDept HC & GS PT. Braja Mukti Cakra.

Menurut Kepala Cabang Bakrie Amanah Jawa Barat Muhamad Solakhudin kegiatan khitan yang sedang berlangsung ini merupakan kolaborasi dengan Yatim Mandiri dan didukung berbagai pihak termasuk Kelompok Usaha Bakrie.“Dengan Yatim Mandiri, Kami (Bakrie Amanah) berkolaborasi khitanan ceria ini secara menyuluruh di 6 titik lokasi sedangkan untuk kegiatan di Bekasi Perusahaan KUB yang turut serta menjadi tim Pelaksana diantaranya adalah PT Bakrie Metal Industries, PT Bakrie Pipe Industries, PT Bakrie Autoparts & PT Braja Mukti Cakra. Tidak mungkin rasanya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya pihak-pihak lain khususnya di KUB yang mendukung,” ujar Solakhudin.

Kepala Departemen HC & GS PT. Braja Mukti Cakra Hartojo mewakili Kelompok Usaha Bakrie menuturkan, gelaran Khitanan Ceria ini memiliki target 500 anak penerima manfaat yang tersebar di 6 titik lokasi kegiatan diantaranya adalah Kota Bogor, Kota Palu yang sudah terlaksana, dan Kota Bekasi yang dilaksanakan hari ini. Sementara berikutnya Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Asahan, Kota Bandar Lampung yang direncanakan akan dilaksanakan Desember 2021.

 

Adapun GM Regional 3 Yatim Mandiri, Sugeng Riyadi menyampaikan, "Kami selaku pribadi dan kelembagaan mengucapkan terima kasih kepada Bakrie Amanah dan para sponsor pendukung acara, karena ibadah khitan merupakan ibadah seumur hidup, manfaatnya sampai yaumul akhirat, apa yg di lakukan Bakrie Amanah dan LAZ yatim mandiri adalah kegiatan yg sangat mulia karena hal ini sesuai tuntunan syariah islam serta sejalan dengan visi dan misi lembaga masing - masing dan semoga menjadi ladang jariyah yang bertumpuk bagi kedua lembaga. ”

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement