Ahad 19 Sep 2021 12:03 WIB

El Zuhra dan DD Tekno Donasi Baju Baru ke Pesantren

Dompet Dhuafa melalui DD Tekno memuliakan yatim piatu dengan memberi pakaian El Zuhra

 PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) yang berkolaborasi dengan ‘El Zatta melahirkan produk fashion muslim society yang bernama Elzuhra’, bersamaan dengan launching perdana El Zuhra ini sekaligus menyalurkan santunan kepada anak yatim-piatu di tiga pondok pesantren.
Foto:

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Muliakan Yatim dari Dompet Dhuafa. Berbasis Pondok Pesantren, yatim yang menjadi penerima manfaat mendapat dukungan baik moril maupun materiil agar mampu meningkatkan taraf hidup dimasa depan. Secara tidak langsung, dengan Memuliakan Yatim piatu juga mendukung kemajuan pemberdayaan ekonomi keumatan dan kerakyatan bangsa Indonesia melalui generasi masa depan.

"Muliakan Yatim merupakan suatu program yang dilakukan untuk memberikan perhatian dan juga merupakan transparansi akuntabilitas distribusi amanah yang diberikan kepada Dompet Dhuafa khususnya untuk anak yatim piatu, Dihadiri oleh berbagai element masyarakat, organisasi, tokoh masyarakat dan ulama, bersama kita satukan dengan berbasis pondok pesantren," ucap Ustaz Ahmad Sonhaji selaku Direktur Dakwah, Budaya, dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa.

Mewakili masyarakat Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Deni Firdaus selaku Camat berterima kasih kepada Dompet Dhuafa dengan adanya kegiatan ini. Deni berharap Dompet Dhuafa lebih luas lagi dalam menjangkau masyarakat membutuhkan terutama yatim piatu.

"Kami sangat mengapresiasi kepada Dompet Dhuafa yang sudah peduli dengan warga kami yang membutuhkan. Harapan Dompet Dhuafa bisa terus eksis membantu masyarakat khususnya yatim piatu, tentunya kami juga turut senang dengan kegiatan ini," ucap Deni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement