Jumat 13 Aug 2021 19:29 WIB

Senyum Tuharno dan 7.885 Jiwa Penerima Manfaat dari YBM PLN

Petugas YBM PLN menyalurkan paket ketahanan pangan dan paket immune kit

YBM PLN memberikan bantuan immune kit untuk warga.
Foto:

Bantuan sembako tersebut adalah satu dari beberapa ikhtiar YBM PLN dalam program Tanggap Covid-19. Selain sembako, ikhtiar tersebut dijalankan dalam bentuk program Berbagi hygiene and immune kit untuk yang isoman, layanan ambulans dan oksigen, Borong Berbagi untuk Pedagang Kecil, bantuan tunai untuk penyintas Covid-19, serta santunan dan khitan untuk anak dhuafa.

Program tersebut merupakan aksi bersama YBM PLN sedikitnya oleh enam kantor Unit yaitu Kantor Pusat, UID Jatim, LMK, UIP2B JAMALI, UIW Kalbar. Hingga 12 Agustus 2021 sedikitnya sudah dirasakan manfaatnya oleh 7.885 jiwa yang tersebar di 16 kota/ kabupaten diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Madiun, Pamekasan, Gresik, Jember, Sidoarjo, Surabaya, Ponorogo, Mojokerto, Banyuwangi, Semarang, Pontianak.

"Berbagai aksi kepedulian terus kami ikhtiarkan untuk membantu masyarakat yang masih terpapar dan terdampak Covid-19 di negeri ini. YBM PLN juga menjalin sinergi dengan lembaga dan elemen lain yang ada di masyarakat. Para muzaki juga dilibatkan dalam menyalurkan bantuan untuk masyarakat di sekitar lingkungannya. Semoga dengan semua ikhtiar tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat," ungkap Mirza selaku Ketua III YBM PLN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement