Rabu 11 Aug 2021 16:59 WIB

PP Salimah Gelar Talkshow Sayangi Yatim

Sejak terjadi pandemi, jumlah anak yatim mengalami peningkatan yang signifikan.

PP Salimah menyelenggarakn Talk Show online dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443H. Acara yang dilaksanakan pada Rabu (11/8)
Foto:

Sementara itu, Ketua I PP Salimah, Sinta Santi, memaparkan makna hijrah terkait kondisi saat ini. Menurutnya, setiap orang perlu mengatur strategi agar seluruh aktivitas, baik pribadi, komunitas, maupun keluarga, mengalami perbaikan.

Dalam momentum Muharram, Salimah bersinergi dengan seluruh pengurus dari pimpinan pusat hingga ranting, untuk melaksanakan kegiatan yang menghadirkan perubahan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Apalagi saat ini saudara-saudara kita para pengurus khususnya dan masyarakat umumnya mendapatkan ujian dari Allah berupa kehilangan orang-orang yang dicintai. Terlebih khusus adalah kehilangan sosok ayah yang merupakan jati diri dan panutan serta tulang punggung ekonomi keluarga," tuturnya.

Karena itu, ia berharap seluruh pengurus dan anggota Salimah menguatkan rasa welas asih kepada anak-anak yatim di sekitarnya. Terlebih kepada mereka yang merupakan binaan di bawah koordinasi Salimah.

 

"Maka jangan pernah tinggalkan mereka. Rangkul dan bina mereka supaya mereka menjadi generasi pewaris bagi perkembangan dan kebaikan," pesannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement