Sabtu 31 Jul 2021 09:23 WIB

AQL Peduli Bagikan Oksigen Medis Gratis di Jabodetabek

AQL mampu menyuplai 800 tabung oksigen gratis kepada masyarakat.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agung Sasongko
Petugas mengisi ulang tabung oksigen medis yang dibagikan gratis di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta, Kamis (15/7/2021). Akibat meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta, AQL Peduli membagikan isi ulang oksigen medis gratis bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah
Foto:

"Dari sini kami melihat bahwa oksigen sangat dibutuhkan, bahkan mereka bagaimana mencarinya itu sulit untuk mendapatkannya. Karena itu kamibekerja sama dengan beberapa tempat pengisian oksigen," kata dia.

Firman memastikan pendistribusian oksigen tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Skema pembagian tabung oksigen dilakukan dengan memberikan sebuah kupon kepada masing-masing warga. Satu kupon untuk satu tabung.Meski dalam sistem kupon, pihaknya memastikan tidak akan kehabisan. Tim akan mengusahakan semua warga mendapatkan oksigen.

"Bagaimana jika ada yang membawa dua hingga tiga tabung? Kamiakan dahulukan terlebih dulu yang sudah antre, setelah itu jika memang masih ada kamiisikan kembali. Kurang lebih seperti itu teknisnya, supaya pembagian ini juga merata, jangan sampai ada yang bawa banyak, tetapi yang sudah ngantre dan membawa satu tidak kebagian," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement