Senin 19 Jul 2021 04:11 WIB

Masjid Agung Sheikh Zayed Dikunjungi 235.700 Orang

Masjid Agung Sheikh Zayed dikunjungi 235.700 orang.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Masjid Agung Sheikh Zayed
Foto:

Sekelompok turis Brasil berbagi kekaguman mereka terhadap arsitektur masjid yang megah dengan kubah, kolom, dan elemen artistiknya yang kreatif. Bruna Gomez, seorang anggota kelompok tersebut, mengatakan, masjid adalah salah satu tujuan wisata paling menarik di UWE.

"Kami mengunjungi banyak situs lain di negara ini, tetapi kunjungan kami ke masjid adalah puncak dari perjalanan kami di sini," ujarnya.

Seorang pengunjung Prancis menyatakan bahwa dia senang mengunjungi masjid dan melihat arsitektur Islam dan seni tradisional yang selaras dengan desain modern. Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali mengeksplorasi detail arsitektur eksternal secara lebih mendalam.

Terlepas dari peningkatan jumlah jamaah dan pengunjung masjid, SZGMC terus menerapkan tindakan pencegahan dan standar tertinggi untuk kesehatan dan keselamatan. Masjid menawarkan pengalaman jalur toleransi unik yang membawa pengunjung dalam perjalanan eksplorasi yang tidak terlupakan, selain perannya sebagai tempat peribadatan.

SZGMC memenuhi perannya sebagai mercusuar pencerahan melalui perpustakaannya, yang mendukung gerakan intelektual di negara ini dan meningkatkan signifikansi budaya masjid dengan menyediakan akses ke konten yang menyoroti warisan budaya, Islam dan Arab serta nilai-nilai intrinsik dari UAW.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement