Jumat 25 Jun 2021 04:21 WIB

Momen Terbaik Faith Abbey Menjadi Mualaf

Seorang mualaf bicara soal momen terbaik hidupnya

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Mualaf (ilustrasi)
Foto:

"Dan kemudian saya menyadari dia telah menjadi sangat terlibat dengan EDL. Dia bermasalah dengan polisi untuk berbagai insiden terkait EDL dan menyadari bahwa dia telah bersama orang yang salah," ungkapnya.

Abbey menyampaikan, ayahnya sadar bahwa orang-orang yang paling baik kepadanya, murah hati dan pemaaf, sebenarnya adalah Muslim dan mereka adalah orang-orang baik yang penuh cinta, bukan kebencian. "Sekarang dia juga sadar apa yang diyakini EDL tentang Muslim sebenarnya tidak benar," katanya.

Momen ketika Abbey memeluk ayahnya saat dia mentraktirnya makan siang telah menerima tanggapan besar-besaran di media sosial. Seorang simpatisan menulis di Facebook, "Ini sangat indah untuk didengar. Semoga Allah membimbingnya dan melindungimu selalu." Sedangkan yang lain berkata, "Ini menghangatkan hatiku. Saya sangat berharap bahwa hubungan Anda dengan Ayah Anda semakin kuat dari hari ke hari."

Abbey menuturkan, ini sungguh luar biasa, dan dia akan selalu mencintai ayahnya dan ingin hidup bahagia bersamanya. Ia juga mengatakan, ini salah satu hari terbaik dalam hidupnya dan akan selalu mencintai dan mendoakan yang terbaik untuk sang ayah.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement