Senin 26 Apr 2021 09:28 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Berkah untuk Santri di Ambon

Buka puasa berkah itu juga menyasar masyarakat prasejahtera.

BMH menyalurkan paket buka puasa berkah untuk santri dan kalangan prasejahtera di Ambon, Maluku.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan paket buka puasa berkah untuk santri dan kalangan prasejahtera di Ambon, Maluku.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Maluku kembali berbagi paket buka puasa berkah untuk santri Rumah Quran dan warga prasejahtera di jalanan di Ambon.

"Alhamdulillah pada Jumat (23/4),  kami membagikan  sebanyak 223 paket buka puasa berkah.  Semua bahagia, bersyukur dan mengirimkan doa-doa terbaik untuk para donatur BMH," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Maluku, Ali Ikram, Jumat  (23/4).

La Ode, supir angkot trayek Batu Merah-STAIN sangat senang saat menerima buka puasa dari BMH. “Alhamdulillah, terima  kasih kepada BMH. Paket buka puasa berkah ini insya Allah berkah bagi kami dan keluarga dan semua donatur BMH,” katanya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program yang bertajuk “Kebaikan Tanpa Batas” itu berlangsung di dua lokasi berbeda dengan membagikan paket takjil dan buka puasa kepada ojol, supir angkot, dan masyarakat prasejahtera.

Kemudian lokasi berikutnya  disalurkan untuk santri Rumah Quran Usrah Mujaddidah. “Paket takjil dan buka puasa yang kita bagikan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kepada mereka yang teguh berpuasa namun tetap tangguh bekerja untuk menafkahi keluarganya dan para santri yang tetap bersemangat menghafal Quran,” ungkap Ali Ikram.

Ali Ikram menambahkan, mewakili BMH Maluku, pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan serta Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) terkait terselenggaranya program tebar buka puasa Berkah tersebut. “Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement