Selasa 30 Mar 2021 17:57 WIB

Stasiun TV dan Radio Sharjah Siarkan 130 Program Ramadhan

Lebih banyak warga Abu Dhabi menghabiskan waktu Ramadhan di rumah.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah
Stasiun TV dan Radio Sharjah Siarkan 130 Program Ramadhan. Aktor Ayman Zidan membintangi drama Ramadhan Suriah berjudul Al Kandoush.
Foto:

Beberapa program yang ditawarkan seperti, 'Al Tawoos' di Sharjah TV, adalah sebuah tayangan dengan karakterl Tawoos yang menangani pelecehan seksual dalam masyarakat Mesir. Dibintangi Jamal Soliman yang berperan sebagai pengacara yang terlibat dalam kasus di mana terdakwa berasal dari keluarga kaya dan berkuasa. 

Serial ini juga membahas kerugian sosial yang disebabkan oleh situs media sosial. Acara lain adalah 'Al Kandoush' di Sharjah TV, merupakan sebuah serial Suriah yang pertama kali diumumkan pada 2018.

Drama ini awalnya ditunda karena ketidaksepakatan antara berbagai perusahaan produksi yang terlibat, namun sejak itu telah dikembalikan ke jalurnya. Dengan semua orang kembali ke halaman yang sama, pemirsa dapat menikmati pemeran bintang Suriah yang dipimpin oleh Ayman Zidan dan Sulaf Fawakherji dalam drama periode yang mengeksplorasi masyarakat Damaskus di awal abad ke-20.

 

Ada juga 'Matar Saif' yang merupakan drama dari sesama negara teluk yang dibintangi Kuwait Saad Al Faraj yang memainkan peran sebagai seorang patriark dari keluarga Kuwait yang berjuang secara finansial. Mengatasi dinamika keluarga yang berbeda, termasuk antara orang tua dan anak serta saudara kandung, Matar Saif memiliki jumlah melodrama dan hati yang tepat untuk membuat tontonan drama Ramadhan yang sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement