Ahad 28 Mar 2021 17:00 WIB

Salimah Luncurkan Buku Kisah Inspiratif dalam Loknas Humas

Loknas Departemen Humas dilaksanakan setiap tahun untuk mengevaluasi kinerja

Pimpinan Pusat Salimah menyelenggarakan Lokakarya Nasional (Loknas) Departemem Humas, Sabtu (27/3) kemarin.
Foto:

Sementara itu Ketua Umum Salimah, Etty Praktiknyowati menjelaskan bahwa program-program Salimah bisa dirasakan oleh masyarakat tak terlepas dari peran humas.

"Program-program Salimah dapat dirasakan oleh masyarakat salah satunya adalah karena peran dari humas yang selalu dinamis dalam mensosialisasikan dan mempublikasikannya. Jika hal ini terus dilaksanakan dengan konsisten, maka visi misi Salimah sebagai ormas pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga Indonesia akan terealisasi dengan apik," ujar Etty dalam sambutannya.

Selain itu, Etty juga menyampaikan bahwa saat ini PP Salimah sudah memiliki studio. Ia meminta doa agar segera terealisasi penyediaan fasilitas studio Salimah sebagai pusat kegiatan humas dalam mensosialisasikan program-program Salimah.

"Semoga studio ini menjadi sarana mengoptimalkan publikasi program-program Salimah sehingga lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harap Etty.

Lokakarya Nasional Humas Salimah dimeriahkan dengan soft launching kumpulan tulisan humas Salimah se-Indonesia yang terangkai dalam buku Derap Muslimah Penggugah Jiwa. Buku setebal 282 halaman berisi 45 kisah inspiratif yang disusun oleh para penulis humas Salimah di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement