Kamis 11 Mar 2021 17:26 WIB

BPKH Beri Satu Mobil untuk Operasional Zakat UCare Indonesia

Tujuan pemberian mobil untuk membantu menjemput masyarakat dalam membayar zakat

UCare Indonesia menerima mobil operasional dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang difasilitasi oleh Daarut Tauhiid Peduli sebagai Mitra BPKH.
Foto:

Ketua UCare Indonesia Muhammad Anwar menyampaikan terima kasih kepada BPKH, DT Peduli dan Nur Azizah yang telah membantu UCare Indonesia mendapat mobil operasional untuk operasional zakat. "Saya menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada BPKH yang telah menyalurkan dana kemaslahatannya kepada Ucare Indonesia. Agar kami bisa optimal dalam program pengambilan dan penyaluran zakat," ujarnya.

Pemberian mobil operasional tersebut, kata Anwar sudah tentu ini atas kontribusi DT Peduli dan bu Nur Azizah, harapan kami bisa bersinergi dengan BPKH dan dengan DT Peduli. "Harapan kami setelah kegiatan ini, kami bisa bekerja sama dengan DT Peduli, BPKH dan Ibu Nur Azizah dengan program-program yang bisa dikolaborasikan," katanya.

Diketahui UCare Indonesia mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza tipe E berasal dari program kemaslahatan BPKH difasilitasi Daarut Tauhiid Peduli. Pemberian mobil tersebut dilakukan secara zoom diikuti puluhan peserta dari DT Peduli, dari BPKH dan karyawan UCare Indonesia. Juga turut dihadiri oleh Fachrudin, Direktur Program DT Peduli, Dr. Rahmat Hidayat, SE, MT, Anggota Badan Pelaksana BPKH Bidang Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan (BPKH) dan Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., MA. Anggota DPR RI Komisi VIII.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement