Rabu 10 Mar 2021 01:54 WIB

Milad ke-21, Salimah Berharap Terus Beri Manfaat

Rasa syukur dan bahagia menyelimuti pengurus Salimah pada Milad ke-21.

Acara Milad ke 21 Salimah di Jakarta, Selasa (9/3).
Foto:

Sejak hari Sabtu (6/3) Salimah me-posting rangkaian tulisan dan kisah serta pengalaman dalam membangun ketahanan keluarga. Lebih dari 110 tulisan indah dari para pengurus Salimah menghiasi website dan media sosial. Semoga ini akan menjadi inspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Dan akhirnya, puncak rasa syukur Milad ke-21 Salimah, Senin (8/3), dilakukan melalui  kegiatan pertemuan pengurus Salimah di masing-masing struktur untuk melakukan refleksi perjalanan 21 tahun kiprah Salimah di bumi pertiwi. 

Doa kesyukuran atas kebaikan usia sebagaimana tercantum dalam QS Al Ahqaf ayat 15 menjadi nasehat yang diberikan oleh Etty Praktiknyowati.

"Kita memohon pentunjuk kepada Allah SWT agar memiliki kemampuan untuk bersyukur atas masa lalu, dianugerahi orangtua atau pendahulu yang telah membangun organisasi dakwah Salimah. Juga diberi kemampuan berbuat kebajikan yang diridhoi Allah di masa kini bagi para pengurus Salimah dimanapun berada, dengan segala amal sholeh, perjuangan dan pengorbanannya dalam meluaskan kebaikan melalui program-program kerja yang telah disusun. Serta kemampuan kebaikan yang terus mengalir di masa datang kepada anak cucu dan penerus perjuangan dakwah Salimah," ujarnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement