Senin 15 Feb 2021 17:18 WIB

YBM PLN dan IZI Yogyakarta Resmikan Program Lapak Berkah

Penerima manfaat program Lapak Berkah berasal dari latar belakang usaha yang berbeda

Yayasan Baitul Maal PLN UIP JBT II Yogyakarta meresmikan program Lapak Berkah di Kantor Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Yogyakarta.
Foto:

Dari wawancara langsung yang dilakukan oleh tim IZI Yogyakarta dengan dua penerima manfaat Lapak Berkah kali ini dapat terlihat rasa syukur mereka karena mendapatkan bantuan program ini ditengah usaha mereka yang saat ini sedang terombang-ambing karena dampak pandemic yang belum juga usai.

“Saya Bersyukur dan berterima kasih sekali kepada YBM PLN UIP JBT II dan juga IZI yang telah membantu saya saat ini, semoga usaha saya bisa bangkit lagi dan bisa meningkatkan ekonomi keluarha saya,” kata Haryanto salah satu penerima manfaat lapak berkah yang berjualan Mi Ayam.

Di tengah banyaknya keterbatasan dalam segala hal saat ini, masih ada pihak-pihak yang saling peduli dengan keadaan sesama yang sedang terhimpit dan hampir menyerah dalam kehidupannya. Semoga kerja sama YBM PLN UIP JBT II dengan Inisiatif Zakat Indonesia bisa meringankan dan menjadi jembatan bagi mereka yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement