Kamis 11 Feb 2021 16:00 WIB

PP Salimah Komit Bantu Perjuangan Rakyat Palestina

PP Salimah serahkan bantuan sebesar 489 juta rupiah untuk rakyat Palestina.

Penyerahan bantuan dana secara simbolis dari Ketua Umum PP Salimah kepada Ketua Adara Relief Internasional untuk rakyat Palestina
Foto:

Ia mengungkapkan, Salimah berhasil menghimpun dana hampir 500 juta selama tahun 2020. Bantuan untuk rakyat Palestina dihimpun oleh pengurus Salimah seluruh Indonesia dan perwakilan Salimah di Taiwan.

"Semoga di tahun 2021 dan seterusnya kita bisa memberikan bantuan yang lebih baik dan lebih banyak. Serta akan memberikan manfaat yang nyata kepada rakyat Palestina, khususnya perempuan, anak, dan keluarga Palestina," imbuh Etty.

Sementara itu, Ketua Adara Relief Internasional, Sri Vira Chandra, mengungkap rasa syukur atas kerjasama yang terjalin antara lembaganya dengan Salimah.

Menurutnya, Salimah memiliki para pemimpin yang sangat peduli terhadap permasalahan anak dan perempuan di Palestina yang merupakan korban dari kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh penjajah Israel.

"Kami berharap edukasi yang dilakukan oleh PP Salimah bisa memperkuat bantuan dan dukungan PP Salimah melalui Adara Relief Internasional untuk membantu anak dan perempuan di Palestina," ucapnya.

Bantuan ini adalah bentuk nyata dari visi dan misi Salimah. Selain itu, juga merupakan manifestasi dari persaudaraan antara bangsa Indonesia dan bangsa Palestina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement