Jumat 05 Feb 2021 14:31 WIB

Sekolah Nur Hikmah, Asa dalam Membumikan Alquran

Nur Hikmah jadi salah satu pusat pelatihan guru Quran Metode Ummi di Jabodetabek.

Uji publik pelajar  SMPIT Nur Hikmah.
Foto:

Ustaz Agusriwarman selaku Humas Nur Hikmah menyampaikan, sebagai sebuah sekolah, dalam proses pendidikannya, Yayasan Nur Hikmah Bekasi menyediakan fasilitas berstandar nasional mulai dari lapangan futsal dan laboratorium IPA, kolam renang, Laboratorium Komputer, masjid, ruang pertemuan dengan kapasitas 700 orang, dan lahan parkir yang luas

“Yang terbaru, di ujung tahun 2020, Yayasan Nur Hikmah Bekasi mulai mengembangkan aplikasi belajar digital yang bisa diakses melalui smartphone oleh para peserta didik  Nur Hikmah dalam mempermudah proses KBM (kegiatan belajar-mengajar) . Satu hal yang penting di sekolah ini, semua siswa siswi mendapat perhatian yang sama sehingga prestasi siswa dapat dioptimalkan,” tutur Ustaz Agusriwarman.

Dalam perjalanannya, Nur Hikmah diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk ambil bagian dalam mendukung operasional Sekolah Dhuafa Berkualitas TK Islam, SD Islam, SMP Islam dan SMK Islam Nurul Hikmah II yang berlokasi tidak jauh dari sekolah Nur Hikmah. “Ini menjadi bagian penting bagi Nur Hikmah, mengingat dari sejarahnya bahwa Nur Hikmah sejatinya dibesarkan untuk menjadi daya dukung kuat bagi sekolah dhuafa berkualitas tersebut,” ujar  Agus, panggilan akrab Agusrimawarman.

“Dengan penuh harapan dan doa kepada Allah, semoga sekolah ini dapat dapat menjadi nadi hidup bagi dunia pendidikan dan terus kontribusi untuk ambil bagian mencerdaskan anak banga,” tutur Agus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement