Kamis 14 Jan 2021 00:11 WIB

Umat Islam Harus Kembali ke Alquran dan Sunnah

Nilai-nilai keislaman banyak dipraktikkan individu nonmuslim yang sukses

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Umat Islam Harus Kembali Kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah | Suara Muhammadiyah

Minoritas menguasai mayoritas. Untungnya masih tahun 2020. Masih ada waktu sekitar 20 tahun lagi untuk mempersiapkan diri untuk memberantas ketidakadilan sehingga harapannya di tahun 2045 Indonesia dapat menguasai dunia.

Melihat kondisi umat Islam yang seperti ini, kita berharap nantinya ekonomi kita seperti belah ketupat, yang kalangan elit dan miskin tidak banyak, namun yang memiliki ekonomi menengah sangat banyak. Kita bersyukur pada dekade ini kita telah memancangkan pilar ketiga, yaitu ekonomi.

Suatu saat nanti saya membayangkan, yang disebut dengan Muhammadiyah tidak lagi dengan sekolah, rumah sakitnya. Namun yang terbayang dari Muhammadiyah adalah maskapai pesawat terbang, pemilik klub ternama di Inggris dan lain sebagainya. banyak teman-teman saya menertawakan saya.

Sepertinya nasib saya akan sama seperti KH. Ahmad Dahlan, dia ditertawakan pada masanya, namun dipuji-puji pada masa setelahnya.

Sumber: Majalah SM Edisi 8 Tahun 2020

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement