Kamis 14 Jan 2021 00:11 WIB

Umat Islam Harus Kembali ke Alquran dan Sunnah

Nilai-nilai keislaman banyak dipraktikkan individu nonmuslim yang sukses

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Umat Islam Harus Kembali Kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah | Suara Muhammadiyah

Para peneliti memperkirakan bahwa di tahun 2045 Indonesia akan menguasai dunia. Beberapa tahun yang lalu dalam bidang ekonomi, Amerika berada di nomor satu, China diurutan kedua, Jepang nomor tiga, dan akan mengalami perubahan.

Di tahun 2040 diprediksikan bahwa China nomor satu, Amerika nomor dua, India nomor tiga, dan Indonesia nomor empat. Pertanyaan, lalu siapa yang menjadi penentu di negeri ini untuk dapat menguasai dunia?

Ternyata yang menjadi penentu arah di negeri ini bukan pejabat, politisi, presiden, birokrat, TNI, polisi dan lain sebagainya. Namun yang menjadi penentu di negeri ini adalah mereka yang menguasai sumber daya alam atau pemilik kapita.

Jika ketidakadilan merajalela maka akan terjadi masalah dan di negeri ini telah terjadi banyak ketidakadilan. 10 persen orang di negeri ini menguasai kekayaan negara dan dari 10 persen itu hanya satu yang beragama Islam.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement